Sukses

Lifestyle

'Bereksperimen' Dengan Lidah Saat Bercinta di Ranjang

Seks adalah hal yang menjadi salah satu topik penting pada masa kehidupan dewasa. Aktivitas seks meningkat pada kehidupan pernikahan karena mampu membuat kita lebih harmonis dan sehat. Namun melakukan seks tanpa improvisasi tentu akan menjemukan.

Salah satu investasi untuk menyalurkan hasrat Anda pada pasangan di atas ranjang adalah dengan menggunakan lidah. Kenikmatan bercinta dengan lidah diyakini mampu meningkat hingga sepuluh kali lipat. Ada beberapa area yang sangat 'bersahabat' untuk dimainkan dengan lidah.

Bila Anda ingin memancing dan menikmati gairah bersama pasangan lewat ciuman mendalam dengan menggunakan lidah. Kemudian lanjutkan pada bagian-bagian lainnya dengan perlahan seperti wilayah dada dan jari-jemari kaki. Namun, perhatikan kebersihan tubuh Anda jika ingin menerapkan hal ini.

Titik sensitif pria juga bisa Anda temukan pada wilayah pusar. Dengan mendekati wilayah ini, Anda bisa menggodanya dan membuatnya nyaman dengan Anda. Leher dan telinga juga merupakan bagian sensitif pria yang bisa Anda manfaatkan.

Lakukan improvisasi dalam kehidupan seks Anda bersama pasangan dan raihlah selalu perhatiannya sehingga ia makin betah karena ketagihan. Selamat mencoba dan explore your love.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading