Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Patung-Patung Bercinta di Taman Jeju Loveland Korea

Tidak semua negara Asia tabu untuk membahas seks.Korea Selatan punya cara unik untuk mengajarkan seks pada warganya. Dibangunlah sebuah taman terbuka dengan patung-patung besar yang merepresentasikan berbagai simbol seks dengan cara yang gamblang. Namun tujuan dari didirikannya taman ini bukanlah untuk sarana pornografi.

Jeju Loveland adalah nama dari taman patung ini. Dibuka pada tahun 2004 lalu, di Pula Jeju, Korea Selatan. Nama Jeju Loveland memang sangat mendeskripsikan bagaimana isi dari taman yang unik tersebut. Bayangkan, Ladies, Anda bisa melihat berbagai patung yang memperlihatkan berbagai aktivitas seksual.

(c) concierge.com, myopera.com

(c) blogspot.com

Yang unik adalah bentuk-bentuk patung yang tidak hanya nampak sebagaimana mestinya orang bercinta, namun ketika para pengunjung berfoto dengan patung-patung tersebut. Hasilnya malah terkesan lucu dan menggelitik. Misalnya kran air dari bagian kemaluan patung-patung pria ini. Dan seorang pengunjung malah minum dari salah satu kran. Hmm... jadi geli-geli gimana gitu ya melihatnya?

(c) blogspot.com

Ada 140 patung di taman ini yang memperlihatkan berbagai ornamen seks dan posisi-posisi bercinta. Seperti melihat taman Kamasutra ya? Namun patung bukan satu-satunya sarana pengetahuan mengenai dunia seks, ada juga penayangan film yang menginformasikan secara edukatif mengenai seks bagi masyarakat.

Foto dari Berbagai Sumber

(c) blogspot.com

Wah, ternyata tidak hanya Jepang saja yang bisa mempertontonkan 'adegan seks' ke publik. Korea juga punya cara unik mengenalkan informasi seks pada masyarakat. Hmm.. ada yang berminat berkunjung ke sana, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading