Sukses

Lifestyle

Bahaya ''Permen Libido'' Pembangkit Gairah Seks Wanita

Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan penjualan permen karet yang dapat meningkatkan gairah seks wanita. Menurut para penjual, setelah mengonsumsi permen karet tersebut, wanita bisa sangat bergairah bahkan liar.

Permen karet dengan merek Sex Love ini sangat mudah didapatkan, terutama melalui jasa penjualan online. Harga yang diberikan per kemasan berisi lima permen mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 150.000, dilansir Merdeka.com. Menurut sang penjual, cukup berikan satu permen, maka wanita akan langsung bergairah dalam waktu cepat dan bertahan hingga tiga jam.

marketnesia

Permen karet pembangkit libido wanita (c) marketnesia

Permintaan besar-besaran langsung muncul. Berdasarkan berita yang kami lansir dari Tribunnews, seorang penjual berinisial JM mengaku bisa mendapat omset Rp 15 juta hingga Rp 20 juta setiap bukan. Pembelinya beragam, mulai dari pria yang mengaku membeli untuk istrinya, bahkan hingga pejabat juga tertarik dengan permen pembangkit gairah seks tersebut.

BPOM Ingatkan Bahaya Permen Pembangkit Gairah

Walaupun sang penjual mengatakan tidak pernah ada komplain dari pelanggan, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memperingatkan bahaya dari permen karet pembangkit gairah wanita. BPOM tidak pernah mengeluarkan izin untuk permen karet tersebut. "Ditegaskan untuk tidak mengonsumsi permen yang mengklaim peningkat gairah (libido), karena sangat berisiko bagi kesehatan," kata Kepala BPOM Lucky Slamet, dilansir Merdeka.com.

"Kalau untuk zat afrodisiak untuk pria sih kita sudah tahu biasanya mengandung bahan tertentu. Tapi untuk zat afrodisiak wanita kita belum tahu bahan apa yang ditambahkan dalam permen karet itu. Yang jelas itu bahan kimia, bukan herbal," lanjut Lucky.

Berhati-hatilah, ladies! Tetap utamakan kesehatan Anda. Yang lebih penting, jangan mau menerima permen karet dari orang yang mencurigakan. Beberapa pria mengaku membungkus permen karet pembangkit libido dengan pembungkus lain agar tidak ketahuan oleh sang wanita.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading