Sukses

Lifestyle

Titik Sensitif Tubuh Wanita Berdasarkan Warna Kulitnya

Beda warna kulit ternyata beda juga titik sensitifnya lho. Tak heran jika kepuasan masing-masing wanita juga berbeda pula.

Menurut salah satu kitab Jawa, seperti dilansir oleh KapanLagi.com, titik sensitif tubuh wanita bisa dibedakan berdasarkan warna kulitnya.

Tak perlu berbicara panjang lebar lagi, mari kita simak bahasannya, dan kenali titik sensitif Anda.

Jika berkulit putih

Wanita berkulit putih pada umumnya sensitif saat diraba di seluruh tubuhnya. Pun demikian, ada beberapa bagian yang tingkat sensitifnya sangat tinggi, seperti: paha bagian dalam, lutut, kedua payudara dan bibir.

Apabila ingin membangkitkan gairah wanita berkulit putih, foreplay bisa dimulai dengan memberikan ciuman di bibir, meraba buah dada, kemudian paha bagian dalam. Jangan terburu masuk ke bagian intim. Tetapi sisakan hingga hampir menuju puncak sehingga ia tetap 'panas' dalam waktu yang lama.

Jika berkulit kuning

Mereka yang memiliki kulit kuning umumnya lebih sensitif di daerah leher, belahan payudara, perut bagian bawah dan punggung.

Ingin membangkitkan gairah wanita berkulit kuning, Anda harus pandai meraba dan menciumi titik-titik sensitifnya.

Jika berkulit sawo matang

Mereka yang berkulit sawo matang memiliki daerah sensitif di bagian pantat, payudara, dan paha bagian dalam.

Mengawali aktivitas intim, hendaknya dari kaki terlebih dahulu kemudian naik ke paha bagian dalam. Saat mencium bagian paha, jangan lupa untuk meremas pantat sehingga memberikan sensasi lebih.

Jika berkulit hitam manis

Wanita yang memiliki kulit hitam manis, titik sensitifnya berpusat di sekitar area intim. Anda bisa bermain-main di daerah ini terlebih dahulu baik dengan jari maupun dengan lidah.

Selanjutnya Anda bisa berpindah ke area lain karena ia sudah siap mencicipi menu utama.

Walaupun demikian, setiap wanita tetap memiliki bagian favorit yang selalu ingin disentuh. Hendaknya masing-masing pasangan jujur membicarakannya sehingga dapat menikmati aktivitas seks yang maksimal.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading