Sukses

Lifestyle

Coba Makeup Seks! Bertengkar Dengan Suami Bikin Seks Makin HOT

Hai ladies, kali ini kita akan membahas makeup seks.

Walaupun ada kata 'makeup', ini bukan makeup wajah yang dilakukan menjelang seks atau teknik makeup yang dipakai untuk membuat suami makin HOT saat bercinta. Makeup seks adalah hubungan intim yang dilakukan setelah suami istri bertengkar. Yup, setelah bertengkar, bahkan pada saat bertengkar. Jangan mengerutkan kening, karena sensasi yang diberikan makeup seks justru membuat hubungan intim semakin membara dan lebih memuaskan dibandingkan biasanya, it's hot and fantastic.

Mengapa Makeup Seks Membuat Hubungan Intim Makin 'Panas'?

Satu hal yang harus Anda ketahui, pria suka melihat wanita yang sedang marah (oke, ini memang aneh, tapi itulah faktanya). Saat Anda sedang marah, semua energi keluar dari dalam tubuh. Mata Anda lebih berbinar, dada naik turun mengatur napas, dan di mata pria, Anda terlihat berkali-kali lebih menggairahkan saat sedang marah. That's why.. terciptalah teknik makeup seks.

Teknik makeup seks akan menyalurkan energi saat Anda marah ke atas ranjang. Semua energi yang Anda dan suami keluarkan saat sedang marah, akan sangat mendukung kegiatan bercinta. Gairah Anda dan suami makin membara. Semua emosi dapat disalurkan dan orgasme hebat bukan lagi impian. Anda dapat menyalurkan emosi dengan menggigit pelan atau mencakar sebagai 'hukuman' karena suami melakukan hal yang membuat Anda kesal, dan sebagainya..

Bayangkan betapa panasnya suasana saat Anda dan suami bertengkar, maka sepanas itulah hubungan intim yang terjadi saat Anda melakukan makeup seks. Jadi.. ketimbang melempar piring atau pisah ranjang setelah bertengkar, lepaskan pakaian Anda, raih wajahnya, lumat bibirnya, masukkan tangan Anda di balik pakaiannya dan usap bagian manapun yang Anda suka. Yakin deh, suami akan dengan senang hati membopong tubuh Anda ke kamar tidur.

Manfaat Makeup Seks

Mencegah Rusaknya Hubungan. Pertengkaran bisa membuat hubungan suami istri dingin, bahkan berhari-hari. Dengan makeup seks, Anda dan suami bisa tetap hangat karena menyalurkannya dengan hubungan seksual. Seperti yang Anda tahu, hubungan seksual akan mempererat keintiman.

Seks Makin Panas. Sensasi makeup seks sudah pasti berbeda dengan seks biasa. Emosi yang membara bisa menjadi awal foreplay yang panas. Saat emosi Anda dan suami sedang memuncak, segera raih lehernya dan lumat bibirnya dengan ciuman panas. Mungkin suami akan kaget, tetapi lanjutkan saja dengan menyelipkan tangan Anda di balik celananya. "Pilih tidur di luar atau ini? (sambil mengelus pelan 'si junior')" Suami pasti tahu apa yang Anda inginkan.

Mendinginkan Pikiran. Menurut Dr. Diana Kirscher, seorang terapis seks yang berasal dari Amerika Serikat, "Seorang wanita akan lebih terbuka setelah mengalami pertengkaran, wanita akan lebih mengikat emosi pada pasangannya, keintiman dalam balutan emosi inilah yang bisa membuat make-up sex sedemikian hebat." Yup, setelah hubungan seksual yang panas, kepala Anda dan suami jadi lebih dingin. Masalah yang membuat Anda dan dia bertengkar bisa dibicarakan lebih dingin keesokan harinya. Menyenangkan bukan?

TAPI INGAT!

Jangan karena sensasi makeup seks begitu hebat, Anda dan suami jadi lupa membahas masalah penyebab pertengkaran. Tetap selesaikan masalah Anda dengannya, karena makeup seks hanyalah penyaluran emosi, bukan untuk menyelesaikan masalah. Duduklah berdua dengan suami setelah pikiran lebih jernih, dan bahas sebaik mungkin.

Oke ladies, jangan sampai pisah ranjang karena bertengkar ya! Ganti dengan makeup seks yang WOW banget..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading