Sukses

Lifestyle

Kunci Harmonis: Sederhana Itu Justru Bikin Seks Makin Bergelora

Kebanyakan orang dipusingkan dengan beban pikiran dan kecemasan di kepalanya, sehingga membuat hubungan seks mereka terkesan plain dan kurang greget. Mungkin Anda terlalu lelah dan stres, Ladies. Pastikan beban di kepala dan hati Anda tak lebih besar daripada cinta Anda pada pasangan di ranjang.

Berikut ini beberapa tips agar Anda bisa lebih menikmati hubungan seks dengan pasangan dalam kondisi yang lebih rileks dan sederhana.

1. Jangan terlalu fokus pada penampilan

Lepas dari bagaimana rupa, bentuk dan ketidaksempurnaan di tubuh Anda. Chemistry dalam berhubungan seks harus lebih dulu didapatkan. Bila Anda terlalu fokus pada penampilan, bisa jadi Anda akan terlalu tegang dan kurang menikmati hubungan di atas ranjang.

2. Temukan posisi yang paling pas

Ada beberapa opsi saat berhubungan seks, namun temukan posisi yang paling membuat Anda dan pasangan merasa nyaman. Meski sebaiknya Anda mencoba bereksperimen dengan berbagai posisi seks, namun jangan biarkan hal tersebut merusak suasana di ranjang. Temukan posisi yang Anda berdua bisa nikmati sambil memadu kasih.

3. Jangan berlebihan, jangan kekurangan

Banyak orang yang setuju bahwa menjadwalkan seks akan membuat Anda dan pasangan akan lebih bahagia. Well sebenarnya hal ini relatif, namun memang hubungan seks yang rutin akan menunjang keharmonisan.

4. Lebih tulus

Ketulusan ini mungkin lebih berhubungan dengan hubungan Anda dengan pasangan. Menerima pasangan apa adanya, bahu membahu membangun hubungan, memiliki kesadaran dan tanggung jawab finansial bersama. Anda tak perlu berekspektasi pasangan ganteng atau cantik atau pintar atau kaya, yang penting adalah kemampuan satu sama lain untuk saling mengisi maupun berjalan berdampingan.

Ekspektasi yang tinggi sering membuat kita lupa tentang hal-hal yang bersifat emosional. Padahal bumbu emosional sangat diperlukan untuk menghangatkan momen di ranjang dan asmara dengan pasangan setiap hari. Keep calm and protect your love, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading