Sukses

Lifestyle

Tidur di Bokong Gadis Muda, Tren Baru Pria Jepang

Selain terkenal dengan berbagai teknologi, produk manga dan sebagainya, Jepang juga dikenal sebagai negara 'aneh'. Sekarang, ada tren aneh baru yang disukai pria Jepang, yaitu mendapat kehangatan dan belai kasih sayang dari para gadis. Salah satunya, tidur di atas bokong seorang wanita, dilansir Rocketnews24.

Pria Jepang dikenal memiliki tingkat stres tinggi. Sayangnya, pria Jepang modern banyak yang enggan memikirkan pernikahan dan menjalin hubungan asmara. Karena itu, Soineya 'Cuddle Cafe' Akihabara menawarkan jasa melepas stres dengan bantuan kasih sayang dari gadis-gadis muda. Jasa-jasa itu antara lain, memegang tangan sang gadis, mendapat pijatan punggung, tidur dalam pelukan sang gadis, bahkan tidur di atas bokong seorang gadis.

(c) stomp.com.sg

Pegangan tangan sambil tidur di samping seorang gadis (c) stomp.com.sg

Cafe Soineya menyediakan berbagai pilihan gadis dalam rentang usia sekolah menengah atas hingga 30 tahun. Jasa pelepas stres ini bukan sebuah prostitusi, walaupun sang pria bisa tidur di atas bokong seorang gadis, tidur di sampingnya, atau tidur di pelukan sang gadis, tidak boleh ada hubungan intim, sang gadis tetap memakai pakaian. Meski tidak boleh ada hubungan intim, layanan jasa ini sangat mahal, seorang pria harus mengeluarkan uang sebesar $ 11 (sekitar Rp 110.000) per 1 MENIT untuk layanan oshiri makura atau tidur di atas bokong wanita.

stomp.com.sg

Walau mahal, tidur di atas bokong gadis sangat digemari (c) stomp.com.sg

Harga layanan lain yang bisa dinikmati adalah:

  • Pelanggan tidur di pelukan gadis (3 menit) - $ 13 sekitar Rp 130.000
  • Gadis mengusap punggung pelanggan (3 menit) - $ 13 sekitar Rp 130.000
  • Pelanggan meletakkan tangan di atas kepala gadis (3 menit) - $ 13 sekitar Rp 130.000
  • Saling menatap mata (1 menit) - $ 13 sekitar Rp 130.000 (WOW.. mahalnya)
  • Pelanggan tidur di pangkuan gadis (3 menit) - $ 13 sekitar Rp 130.000
  • Gadis tidur di pangkuan pelanggan (3 menit) - $ 26 sekitar Rp 260.000
  • Dan masih banyak lagi layanan lain

stomp.com.sg

Tidur di atas pangkuan gadis (c) stomp.com.sg

Walaupun mahal, layanan cafe Soineya yang baru dibuka 25 November tahun lalu sangat disukai. Saat ini, cafe Soineya telah membuka cabang kedua. Oh dan satu lagi, pelanggan bisa meminta sang gadis memakai kostum yang disuka, misal pakaian Cina, handuk mandi, seragam polisi, pakaian pelayan, seragam sekolah, seragam olahraga sekolah, atau pakaian perawat.

Sebelum tren ini, ada banyak tren aneh yang terjadi di Jepang, misalnya saja Berbagai Produk Kecantikan Jepang Yang Aneh, Scarf Aneh Jepang, Bentuk Buah Dada Wanita, hingga Wanita Jepang Pakai Popok Karena Malas ke Toilet.

Ladies, bagaimana pendapat Anda tentang layanan tidur di bokong gadis muda ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading