Sukses

Lifestyle

Sepatu Hak Tinggi Bantu Dongkrak Libido Wanita Lebih Tinggi

Apakah Anda penggemar high heels alias sepatu hak tinggi? Bila ia, sepertinya ada kabar baik bagi Anda. High heels tidak hanya membuat kita lebih tinggi dan kaki menjadi lebih cantik. Peneliti di Italia telah menemukan sebuah kesimpulan bahwa menggunakan high heels yang sering diklaim tidak sehat, justru mampu meningkatkan libido wanita.

Peneliti Dr. Maria Cerruto menemukan bahwa wanita yang menggunakan high heels mengalami perubahan dalam kehidupan seks mereka. 66 wanita di bahwa usia 50 tahun menjadi responden dalam penelitian ini dan mereka semua sering menggunakan high heels.

Postur rubuh mereka terbentuk selama menggunakan sepatu high heels, membuat aliran darah yang penting dapat mengalir dengan baik dan membawa otot pada posisi yang lebih baik. Hal ini memberikan perubahan yang baik karena berdampak pada kekuatan dan kemampuan di daerah pinggul. Bagian tubuh ini diyakini sangat berjasa ketika Anda sedang melakukan hubungan seks.

Normalnya, wanita modern tidak punya banyak waktu untuk melakukan latihan yang baik bagi kesehatan dan kehidupan seksual mereka. Nah, dalam hal ini, sepertinya high heels tidak lagi menakuti wanita karena dapat mengurangi kesehatan mereka. Karena menggunakan high heels mampu memberikan efek yang menyehatkan. Di antaranya adalah meningkatkan libido wanita dan mengatasi problema di sekitar pinggul.

Wanita yang menggunakan high heels akan terlihat lebih cantik. Namun jangan lupa untuk melakukan latihan rutin agar lebih sehat. Juga gunakan sepatu yang lebih nyaman dipakai agar Anda tidak cepat lelah dan tersiksa. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading