Sukses

Lifestyle

Pria Yang Sibuk Kerja Semakin Malas Melakukan Seks

Pria yang bekerja keras untuk keluarga dan kehidupannya memang baik, tetapi terlalu banyak kerja justru akan menurunkan keinginan dan aktivitas mereka dalam urusan seks.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pharmaton Vitality Capsules pada 3000 orang dewasa di Inggris menunjukkan hasil yang mengejutkan. Sebanyak 70 persen dari responden mengaku bahwa mereka terlalu lelah untuk melakukan aktivitas sepulang dari kantor. Mereka lebih memilih tidur daripada melakukan hubungan intim.

Sedangkan 20 persen responden bahwa seminggu sekali cukup untuk melakukan hubungan intim, karena mereka memiliki jadwal kerja yang sangat padat. Mereka juga mengaku melakukan hubungan intim dalam kondisi tubuh yang sangat lelah dan hasilnya tidak memuaskan. Mayoritas responden mengatakan lebih memilih istirahat dibandingkan bercinta dengan pasangan mereka.

Alasan-alasan seperti capek, sibuk, besok pagi ada meeting dan sebagainya secara otomatis menurunkan kualitas keintiman pasangan. Hal ini bisa menjadi lampu merah karena bagaimanapun, hubungan intim adalah salah satu media yang menjaga keintiman dan romantisme pasangan yang sudah menikah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading