Sukses

Lifestyle

Your WILDEST FANTASIES Come True

Ya, rasanya memang tak adil kan jika fantasi seksual selalu diidentikkan dengan pria? Bermacam kostum kinky bahkan mungkin telah Anda coba untuk mengikut impian 'liar' pasangan. Padahal, jauh di lubuk hati, Anda juga punya fantasi super, uhm, XXX yang terus menunggu untuk diwujudkan! "So when is MY turn...?" Pertanyaan itu pun hanya bisa terucap dalam hati... Well honey, bersiaplah, karena sudah jadi tugas Cosmo untuk mengingatkan Anda: Tak ada kata 'menunggu' dalam kamus wanita fearless!

Make Up Your Mind!

Menurut Hilda Hutcherson, MD, seksolog dari Columbia University, memiliki fantasi seksual bagi seorang wanita adalah hal yang SANGAT normal. Jadi, tak perlu malu (apalagi takut!), karena tak ada yang salah dengan diri Anda!

Pakar seks asal Inggris, Tracey Cox, menegaskan bahwa membagi fantasi bersama pasangan adalah cara terbaik untuk terus memanaskan gairah bercinta.

See? Camkan dua hal tersebut di pikiran, dan percayalah, tak ada lagi alasan untuk menunda agenda malam nanti: Mewujudkan fantasi Anda menjadi satu sesi bercinta yang tak terlupakan...Uh oh!

Some Little Tricks to Make it Happens...

1st trick: "Honey, I have the strangest dream..."

Lanjutkan kalimat di atas dengan menceritakan mimpi (baca:Fantasi) seksi Anda dengan serinci mungkin. Saat antusiasmenya mulai terpancing, bergelayutlah mesra padanya, lalu gunakan tangannya untuk memeragakan sentuhan yang Anda dapat dalam 'mimpi' tersebut. Saat napasnya mulai menderu, then you’re dream/fantasy is about to come true. Woohoo!

2nd trick: Supersexy movie night!

Biasa melewatkan malam dengan menonton DVD bersamanya? Kali ini, pilih film yang adegannya mirip dengan keinginan terpendam Anda. Saat scene seksi itu dimulai, berbisiklah di telinganya, "Uhmm, that’s pretty hot, huh...I bet we can be hotter than them..."

3rd trick: Not just an ordinary love letter...

Kalau biasanya Anda kerap meninggalkan bermacam notes berisikan kalimat sayang, saatnya kejutkan pasangan dengan kalimat yang lebih menantang! Tuliskan bagaimana Anda sangat menikmati sesi panas bersamanya; setiap sentuhan yang dilakukannya, setiap gerakan, setiap jilatan...lalu selipkan salah satu fantasi impian Anda!

Oke, Anda sudah mengumpulkan keberanian, memantapkan niat, dan mempelajari strateginya. Sekarang, saatnya untuk eksekusi di atas ranjang... Ready?

Your Fantasy: Rockin’ with the Rockstar

Membayangkan bermanuver bersama bintang rock semisal Brandon Flowers – or even a younger version of Steven Tyler (yeah!)? Satu yang pasti: You need to get wild – yet a bit kinky. Siapkan playlist rock yang Anda inginkan sebagai pengiring skenario panas bersamanya, temaramkan lampu kamar, dan jangan lupa: sediakan beer atau booze favorit berdua. Untuk lebih membangun suasana, minta si dia memakai pakaian yang khusus dipilih sesuai fantasi Anda sebelum mengajaknya mulai minum dan larut dalam suasana. Si dia tampak ragu? Bisikkan kalimat ini di telinganya, "Be my rockstar tonight, darling. And as your biggest fan, I will do ANYTHING you want me too..." Dia pun tidak akan mampu bilang tidak!

Best position!

Lazy man position! Ya, sebagai seorang groupies nomor 1, Anda sangat tergila-gila padanya, kan? Jadi biarkan dia duduk bersandar dengan santai di sofa atau di ranjang layaknya sang bintang, lalu duduklah di atasnya dengan posisi bukit kembar berada tepat di pandangannya, dan mulailah bermanuver dengan seksi! Mulai dengan gerakan memutar perlahan, kemudian lanjutkan dengan gerakan ke atas dan ke bawah yang menekankan C-spot Anda ke tulang pelvisnya. Jangan lupa, Anda mendambakan perhatian sang rockstar! Jadi manfaatkan bukit kembar Anda dengan baik. Usap rambutnya, arahkan kepalanya mendekat ke the girls, lalu biarkan dia menjilat atau menghisap sesuka hatinya. However he does it, it will double your pleasure...

Your Fantasy: Sex with a Sexy Stranger

Atur pertemuan dengan pasangan di suatu meeting spot (rekomendasi Cosmo: club favorit Anda berdua!)- tapi jangan datang bersamaan. Datanglah bersama teman masing-masing, dan duduk secara terpisah. Ingat, Anda berdua sama sekali tak boleh bertegur sapa. Hanya boleh saling melempar pandangan, atau senyuman (give him the flirties one!). Trik ini akan memacu mood flirty antara Anda dengan dirinya, seolah-olah Anda dan si dia adalah dua orang asing yang sedang saling menggoda. Setelah suasana terbangun, beri dia kode untuk segera menyelinap pergi dari geng masing-masing dan langsung menuju kamar hotel yang telah Anda pesan sebelumnya!

Best position!

Standing position dengan Anda bersandar pada pada dinding. Posisi ini akan menciptakan sexual tension yang dahsyat, layaknya Anda dan pasangan sama-sama tak bisa menahan diri untuk segera terlibat dalam satu aksi yang superhot. Jadi jangan terburu-buru menghempaskan diri ke tempat tidur setelah memasuki kamar, melainkan rengkuh si dia, dan hujani dengan ciuman sambil menariknya ke satu sisi ruangan. Sandarkan punggung Anda pada dinding sembari terus menciuminya (jangan lewatkan telinga dan lehernya ya!), lalu buat Mr.Happy berdiri tegak dengan menuntun tangannya untuk meraba (plus meremas!) payudara, bokong dan pastinya C-spot Anda, hingga Miss Cheerfull pun siap digempur habis-habisan!

Your Fantasy: A Crazy, errr, Threesome Night

Hmmm, sebelum membahas lebih lanjut tentang fantasi yang lebih ekstrem ini, Cosmo punya satu pesan untuk Anda: JANGAN pernah menceritakan keinginan ini pada pasangan! Tak peduli orang ketiga dalam fantasi Anda itu pria ataupun wanita (FYI: Yup, it’s totally normal for having this kind of fantasy). Alasannya? Jika sang “pemeran tambahan” itu pria, pasangan pasti akan terluka egonya dan mempertanyakan apakah dia tak bisa memuaskan Anda. Ini bisa membahayakan hubungan dengannya. Sebaliknya, jika wanitalah yang jadi pihak ketiga, ini justru akan jadi bumerang besar buat Anda jika pasangan sampai menyukainya! Trust Cosmo, you really don’t want to share him with another woman. Sudah paham? Nah, berikut cara untuk mengakali keinginan terpendam yang satu ini.

Best Position!

Any positions – with you being blindfolded, him, and Mr.Dildo! Yup, inilah cara terbaik untuk mewujudkan hasrat Anda. Dengan menggunakan bantuan penutup mata plus sex toys macam dildo, Anda bisa membayangkan APAPUN yang Anda mau (baca: Bercinta dengan pasangan plus siapapun juga!) dengan sensasi yang (nyaris) sesungguhnya. Merasa takut si dia tak akan suka dengan penggunaan sex toys kala sesi panas? Ikuti trik berikut: Dalam keadaan mata sudah tertutup rapat, lakukan sesi solo menggunakan dildo di depannya. Saat desahan Anda makin kencang, dijamin dia pun tak akan peduli, dan tak akan membiarkan apapun selain segera melumat Anda!

Your Fantasy: Outdoor Sensation

Cosmo akui, fantasi yang satu ini sangat sensual sekaligus tricky. Wanita mana yang tak terpikir untuk bermanuver liar bersama pasangannya dengan iringan debur ombak di pantai nan eksotis, padang bunga yang indah, or any beautiful places somewhere out there. Tapi faktanya, sesi bercinta outdoor ala Tarzan dan Jane ini memang terlampau susah untuk diwujudkan! Well, here is one way to play it safe, dear...

Best position!

Coba manfaatkan pemandangan halaman belakang rumah untuk melakukan eksperimen ini. Matikan lampu, TV, serta ponsel Anda, dan nyalakan lilin sebagai pengganti cahaya lampu. Berbaringlah bersama pasangan di dalam ruangan, menghadap ke halaman belakang rumah. Ingat, Anda sedang bercinta layaknya sesi outdoor sex. Jadi berbaringlah di lantai dengan alas karpet atau selimut – bukan di sofa apalagi di ranjang. Selain menciptakan sensasi yang berbeda, berbaring di lantai akan membuat pandangan Anda lebih luas ke arah langit terbuka. Lakukan manuver seksi bersamanya dengan posisi spooning – dan tertutup selimut! Jadi, jika sampai ada orang yang tak sengaja melihat, Anda berdua hanya akan terlihat seperti tidur berpelukan – apapun pergerakan ‘panas’ yang sebenarnya sedang terjadi di bawah selimut itu...

Your Fantasy: You, Taking Control of Everything

Bermimpi mendominasi aksi di atas ranjang dengan pasangan menyerah pasrah menuruti segala keinginan Anda? Kalau itu memang yang jadi fantasi Anda selama ini, then what are you waiting for, honey?! Percaya Cosmo, si dia pasti akan menggilainya!

Best position!

Woman on top, for sure...Plus, kali ini giliran pasangan untuk memakai penutup mata! Dengan mata yang sudah ditutup, minta si dia berbaring masih dengan pakaian lengkap. Kemudian jadikan tubuhnya sebagai sarana foreplay dengan variasi gerakan SEMAU Anda! Biarkan dia menebak-nebak apa yang akan Anda lucuti pertama kali, di bagian mana Anda akan mulai menyentuhnya, bagian tubuh Anda yang mana yang menempel di tubuhnya, sampai gerakan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya...Saat Mr.Happy-nya telah sukses berdiri tegak, feel free to ride him as hard as you want – straight to the big O! Oh yeaahh... [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Oktober 2012, halaman 197

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading