Sukses

Lifestyle

Tips Rahasia Mereka Yang Puas Setelah Berhubungan Intim

Siapa yang tak ingin meraih kenikmatan dan menjadi bahagia setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan? Kebahagiaan setelah melakukan hubungan intim itu bisa terjadi kalau Anda melakukan beberapa hal di bawah ini.

1. Menjadwalkan Hubungan Seks

Dengan menjadwalkan hubungan seks, setidaknya Anda punya persiapan secara fisik dan mental. Dengan melakukan persiapan, Anda dan pasangan akan mendapatkan sensasi hubungan intim yang lebih berkualitas dan menyenangkan. Hal ini dikatakan oleh Victoria Zdrok Wilson, JD, PhD. Mungkin bagi Anda itu nampak tak romantis, namun sebuah persiapan yang baik bisa membawa Anda pada foreplay yang bagus.

2. Mengunci Pintu

Bila Anda tinggal di rumah yang berisi lebih dari 2 orang, tidak ada salahnya mengunci pintu agar Anda mendapatkan kenyamanan dan privasi sehingga Anda tidak perlu khawatir hubungan seks Anda terganggu oleh hal-hal kecil. Teritorial Anda dimulai sejak pintu dikunci.

3. Mencoba Hal Baru

Cobalah untuk melakukan posisi baru sehingga pasangan Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam hubungan seks. Kejutan-kejutan baru isa membuat pasangan Anda selalu tertarik setiap Anda mengajaknya berhubungan intim. Dengan mencoba hal baru, Anda juga bisa mengetahui cara bercinta yang paling bisa membuat Anda dan pasangan merasa nyaman.

4. Komunikasi

Dengan adanya komunikasi, memungkinkan Anda dan pasangan mengetahui apa yang diinginkan satu sama lain. Kuasailah dua topik pembicaraan, yakni ketika Anda tidak sedang melakukan hubungan intim dan ketika Anda melakukannya. Dengan mengatakan beberapa pujian dan kata-kata cinta saat berhubungan seks, bisa menambah kenikmatan, lho.

5. Menghindari Penolakan

Bila memang Anda sedang tidak ingin melakukannya, katakan alasannya. Jangan beralasan bahwa Anda lelah, pusing, bahkan berdebat dengan pasangan Anda. Karena sesungguhnya seks bisa meredakan semua itu. Jangan kebanyakan menggunakan alasan yang tidak esensial untuk menolak seks.

6. Saling Percaya

Kecurigaan tidak akan membuat Anda bercinta dengan bahagia, lain halnya dengan kepercayaan. Percaya bahwa dia dan Anda memang bersama untuk saling melengkapi. Dengan saling percaya, membuat pikiran Anda lebih rileks dan Anda cukup bahagia untuk menikmati hubungan seks bersama pasangan.

7. Kesehatan

Seks akan cukup menyita energi, oleh karena itu jagalah kebugaran tubuh Anda. Banyak makanan yang menunjang vitalitas dan lakukan olahraga. Hindari latihan yang terlalu keras karena dapat membuat Anda kurang bertenaga.

Bila Anda ingin seperti mereka yang berhasil dalam hubungan intim. Tidak ada salahnya melakukan beberapa resep rahasia di atas, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading