Sukses

Lifestyle

Kontroversi: Payudara Boleh Diremas Pria Untuk Amal Stop AIDS

Apakah Anda bersedia mengeluarkan sejumlah uang untuk amal? Amal pada dasarnya adalah sumbangan atau penggalangan dana sukarela yang hasilnya diserahkan pada orang atau organisasi tertentu. Selama ini, seseorang membayar amal tanpa pamrih, tapi semakin hari, harus ada pemicu agar seseorang mau beramal. Salah satu cara yang sangat kontroversi adalah membayar uang amal lalu diperbolehkan meremas payudara asli seorang wanita.

Proyek amal bernama Erotica Will Save The World ini dilakukan oleh stasiun TV Paradise di Jepang, dilansir Huffintonpost. Stasiun TV tersebut telah lama dikenal sebagai stasiun TV saluran porno. Acara ini sendiri telah lama diadakan, yaitu tanggal 25 - 26 Agustus 2012 di Tokyo. Semua dana hasil sumbangan yang terkumpul akan diberikan pada proyek STOP! AIDS. Organisasi ini bertujuan membangun kesadaran AIDS, termasuk pengobatan dan pencegahan.

(c) direttanews

(c) direttanews

10 aktris film dewasa Jepang berpartisipasi dalam acara ini. Peserta pria di atas usia 18 tahun dipersilahkan memberi sumbangan. Kemudian tangan mereka disterilkan dan diperbolehkan menekan atau meremas payudara salah satu wanita tersebut. Jika peserta ingin mencoba meremas payudara aktris lain, maka dia diharuskan membayar sumbangan lagi.

Mayoritas orang berpendapat bahwa cara ini terbilang vulgar bahkan merendahkan derajat wanita. Masyarakat negara barat yang terkenal bebas sekalipun berpendapat bahwa cara amal seperti ini tidak lebih dari perbuatan cabul dan bodoh.

Bagaimana pendapat Anda, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading