Sukses

Lifestyle

Apakah Kehidupan Seks Anda Normal?

Hubungan intim adalah salah satu hal yang harus kita perhatikan dalam menjalani suatu percintaan. Ada yang menjadikannya sebagai salah satu prinsip yang perlu dijaga. Banyak percintaan yang akhirnya bermasalah karena diawali dari masalah di ranjang. Apakah kehidupan seks Anda normal, Ladies?

1. Sering Merasa Sedih Setelah Hubungan Seks

Penelitian dari Kinsey Institute menemukan bahwa wanita dengan jangka hubungan kurang dari 15 tahun, lebih sering merasakan kepuasan berhubungan seks lebih sedikit daripada yang sudah menjalani hubungan lebih dari 15 tahun. Mungkin Anda merasa stres atau tidak menikmati hubungan intim dengan pasangan, bicarakan baik-baik dengan pasangan. Seks yang dipaksa hanya akan membuat Anda tertekan dan menderita.

2. Sulit Mencapai Orgasme

Bukan masalah yang tidak umum bila Anda sulit mencapai orgasme. Meski begitu, Anda tidak mungkin pasrah dengan keadaan ini karena hal ini sebaiknya segera mendapatkan pertolongan dari Anda sendiri. Bila Anda ingin mengatasinya agar kepuasan seksual yang Anda inginkan bisa tercapai, cobalah beberapa gerakan yang berbeda dalam hubungan seks. Selain itu, cobalah mengonsumsi makanan dan melakukan latihan yang membantu Anda lebih mood dalam berhubungan intim

3. Terlalu Sering Atau Terlalu Jarang

Hal ini juga tidak baik bagi pernikahan Anda. Terlalu sering melakukan hubungan seks bisa membuat Anda jenuh, sedangkan terlalu jarang mungkin bisa dikarenakan stres dari hidup Anda dan pasangan. Seimbangkan hidup Anda dengan istirahat dan liburan. Beri kesempatan tubuh dan pikiran Anda untuk mengecap nikmatnya hidup dengan pasangan.

4. Self Orgasm

Beberapa orang merasa tidak terangsang saat bersama pasangan, namun beda halnya bila mereka melakukannya sendiri. Mungkin Anda sudah kecanduan self orgasm dan sebaiknya mengonsultasikan dengan pakarnya untuk melakukan terapi yang bisa membuat Anda lebih terarah. Hindari berlebihan dalam melakukan masturbasi karena bisa membuat Anda tidak mencapai kenikmatan justru pada saat melakukannya bersama pasangan.

Ladies, bila Anda mengalami gejala di atas, jangan terlalu cemas. Anda bisa mengaturnya dengan solusi yang sudah Vemale sisipkan. Bila Anda merasa tidak bisa mengatasinya sendirian, mintalah bantuan pakar yang lebih ahli sehingga Anda mendapatkan pertolongan yang tepat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading