Sukses

Lifestyle

Inilah Arti Warna Undies Seksimu, Darla

Memang benar. Warna sangat mempengaruhi mood dan bisa mewakili pesan hati yang ada tanpa harus bicara. Contohnya saja warna pakaian, ada kecenderungan saat diri sedang bersemangat, warna berani seperti merah, orange, kuninglah yang dipilih.

Bagaimana dengan warna undies?

Nah, bicara soal undies, berbeda lagi dengan saat memilih busana outer. Warna-warna undies ini mengungkapkan romansa intim dengan pasangan sekaligus meningkatkan mood di atas ranjang. Warna apa yang harus Anda pilih?

Warna merah:

Warna ini menunjukkan gairah yang menggebu. Erotis dan romantis. Sehingga urusan ranjang yang tadinya dingin menjadi hangat kembali.

Warna pink:

Segaris lebih muda, warna pink ini menunjukkan perasaan yang halus dan lembut. Sehingga menggiring pasangan untuk melakukan permainan yang perlahan tapi pasti.

Memberikan sentuhan menggoda dan berjiwa muda.

Warna putih:

Warna ini memberikan kesan serba 'pertama', suci, dan sederhana. Membuat pasangan merasa diistimewakan dan akan mengubah mood menjadi seperti saat honeymoon dulu.

Warna biru:

Warna biru menunjukkan Anda adalah sosok yang berani, kuat, nakal dan siap bereksplorasi dengan aneka gaya yang baru.

Berikan kejutan pada pasangan dan buat si dia tak ingin melewatkan malam tanpa Anda lagi.

Warna ungu:

Anda ingin menonjolkan sisi misterius? Warna ungu adalah pilihan yang tepat. Menunjukkan sisi feminim dan misterius dengan sekali tembak. Dan tepat sasaran membuat pasangan semakin penasaran gerakan apalagi yang akan Anda lakukan.

Warna hijau:

Anda adalah sosok yang bebas, dan terbuka. Anda suka bertualang dan siap mencoba adegan yang berbeda tak hanya di ranjang saja. Bagaimana kalau kali ini mencobanya di kolam renang, sayang?

Warna hitam:

Hitam adalah seksi. Setuju tidak dengan perkataan ini? Warna ini menimbulkan kesan seksi, langsing, dan menggenjot kepercayaan diri Anda sekaligus.

Undies mana yang akan Anda pilih untuk aksi malam ini? Yuk bereksperimen.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading