Sukses

Lifestyle

Body Language, Bikin Urusan Ranjang Makin Hot

Malu. Begitulah alasan sebagian besar wanita yang ditanya soal perbincangan intim dengan suami. Selain itu rasanya kurang nyaman juga jika harus blak-blakan membahas urusan ranjang. Tak banyak wanita yang merasa bebas dan nyaman menjadikannya sebagai bahan perbincangan. Padahal, membahas urusan ranjang ini sebenarnya tak kalah pentingnya. Tujuannya, agar kualitas permainan lebih baik dan masing-masing dapat memperoleh apa yang diinginkan.

Jika memang secara verbal semua itu sulit diungkapkan, bahasa tubuh adalah jawabannya.

Rich Blonna, Ph. D, seorang penasehat seks sekaligus penulis buku SEX ACT: Unleash the Power of Your Sexual Mind with Acceptance & Commitment Therapy, seperti dikutip dari Sheknows mengatakan bahwa untuk meraih kepuasan di atas ranjang, masing-masing pasangan harus bisa mengomunikasikannya. Kesulitan mengungkapkan secara verbal bisa dialihkan dengan bahasa tubuh yang lebih visual.

Cara terbaik untuk memberikan kode pada suami untuk memulai permainan ranjang menurut Rich Blonna, Ph. D adalah:

  • Berikan massage pada bahunya, beralih ke leher, ke kepala, lengan bagian dalam, dan beralih ke bagian tubuh intim.
  • Menjatuhkan ciuman lembut di bagian leher hingga ke telinga. Kedua bagian tersebut adalah bagian yang sensitif bagi pria.
  • Raih jemarinya, gandeng ke atas ranjang dan jangan keburu masuk ke menu utama.

Vemale++

  • Menyelinaplah ke dalam kamar mandi. Jangan biarkan acara mandinya kali ini sendirian saja. Berlama-lama di kamar mandi dengannya dan mencicipi quickie super berani.
  • Berikan pelukan dari belakang. Masukkan jemari Anda ke dalam kantung celananya. Segera kode ini akan ditangkap dan dibalas olehnya.
  • Saat melintas di sampingnya, berikan kecupan di area leher. Jangan terlalu lama, kemudian tinggalkan ia dengan lirikan dan senyuman penuh arti.

5 detik sentuhan sudah dapat berbicara banyak ketimbang 5 menit perkataan. Ingin agar urusan ranjang semakin hot? Praktekkan saja tips-tips yang baru saja kami bagi.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading