Sukses

Lifestyle

Ada Bar Khusus Sex Toys di Tokyo

Jepang. Negara yang penuh dengan decak kagum dengan segala kemajuan teknologinya. Dan kini, mereka kembali membuat sebuah gebrakan yang mengejutkan. Sebuah bar khusus sex toys, dibuka untuk para wanita yang membutuhkan kepuasan seksual melalui sex toys.

"Bar ini terinspirasi berdiri sejak wanita tidak memandang masturbasi sebagai sesuatu yang tabu," ungkap pemilik Love Joule, Megumi Nakagawa, seperti dikutip dari huffingtonpost.

Dan di bar ini, tak hanya menyediakan sex toys saja. Wanita dapat berkumpul dan berdiskusi tentang masturbasi, dan bagaimana mencapai orgasme secara maksimal.

Tak ada yang tabu lagi di sini. Pengalaman dan pengetahuan baru tentang dunia seksual didapatkan habis-habisan tanpa perlu malu-malu dan takut bertanya lagi.

(vem/bee)

Suasana di Love Joule

Bar yang menghadirkan aneka keperluan sex toys ini dinamakan Love Joule. Terletak tepat di distrik Shibuya, Tokyo, di mana keramaian bisnis dan belanja selalu terlihat padat dan tak pernah mati.

Hampir mirip seperti bar lainnya, di belakang counter berjajar botol-botol minuman dan display sex toys beraneka ragam. Ada beberapa vibrator juga di sana, dengan tipe-tipe yang berbeda, disesuaikan dengan keperluan dan selera pengguna.

Bar ini juga telah menjadi langganan bagi para artis film dewasa seperti Nayuka Mine dan model Sayo Hayakawa.

"Kami merasa lebih aman dan nyaman, tanpa harus takut diganggu oleh para pria di sini," seorang pelanggan bernama Sayama mengungkapkan. Kondisi ini membuat para pelanggan wanita menjadi lebih banyak tahu seluk beluk tentang seks dan pria, mendiskusikan dengan bebas tanpa merasa risih dan tabu.

Love Joule, Bagian Kecil Dari Kontroversi

Tentunya kehadiran Love Joule tidak serta merta mendapat tanggapan baik dari semua orang. Namun beberapa dokter menuliskan pendapatnya tentang Love Joule di blog mereka. Di satu sisi mungkin masturbasi menjadi hal yang membuat orang mengernyitkan dahi, namun inilah kenyataannya!

Seks bukanlah sebuah kebutuhan bagi kaum pria saja. Kaum wanita juga membutuhkannya. Dan segala informasi tentang seks dan masturbasi hendaknya memang didiskusikan sehingga tak menimbulkan sebuah pemikiran sempit yang menganggap hal itu tabu.

Justru dengan menutup-nutupinya, banyak kejadian yang tidak diinginkan hadir tak terkendali. Wanita, harus tahu segala sesuatu tentang seks juga.

Kenyamanan dan Keamanan di Love Joule

Love Joule memiliki satu peraturan yang cukup ketat, pria dilarang masuk di sini!

Seperti dikutip dari huffingtonpost, pria hanya diperbolehkan masuk jika ada teman wanita yang membawanya. Love Joule sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan pelanggannya. Mereka tidak akan membiarkan pria iseng hidung belang mengacaukan apa yang telah menjadi misi mereka.

Love Joule berharap dapat menjadi pioneer yang membantu agar wanita tidak lagi risih membincangkan soal seks dan masturbasi.

Berbeda dengan pria yang memiliki stigma berbeda dan dianggap wajar saat melakukan masturbasi, Love Joule akan berjuang agar wanita mendapatkan hak yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading