Sukses

Lifestyle

Mengetahui Kepribadian Dari Cap Bibir

Selain bentuk bibir, ternyata cap bibir Anda juga bisa menunjukkan karakter Anda. Tidak semua bibir memiliki jejak kecupan yang sama, begitupula dengan rasanya ya? Penasaran? Lihat penjelasannya, yuk.

(vem/gil)

 

Si Kreatif dan Romantis

Cap bibir dengan bentuk atas bibir bergelombang menunjukkan orang tersebut penuh dengan kreativitas dan imajinasi. Bentuk V di antara dua bibir menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang romantis dan pintar memasak.

Keras Kepala Namun Penuh Kasih Sayang

Ada tonjolan kecil di bawah bibir bagian atas, menunjukkan bahwa Anda tidak terlalu terbuka namun Anda penuh dengan kasih sayang. Ada ruang yang sangat sempit di antara bibir menunjukkan sifat keras kepala. Anda tau apa yang ingin Anda lakukan dan bagaimana Anda ingin melakukannya.

Murah Hati dan Suka Anak Kecil

Cap bibir berbentuk seperti berlian menunjukkan Anda adalah orang yang cakap dan murah hati pada teman-teman komunitas Anda. Bila Anda memiliki cap bibir bawah yang penuh, artinya Anda piawai bicara dan disukai anak-anak.

Negosiator Berpikiran Terbuka

Cap bibir Anda membentuk busur Cupid di bagian bibir atas, menunjukkan kemampuan memediasi dan bernegosiasi. Luasnya ruang antara kedua bibir menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang berpikiran terbuka yang tidak memiliki prasangka pada keadaan maupun orang di sekitar Anda.

Ramah dan Bertalenta

Bentuk cap bibir yang melingkar menandakan bahwa Anda adalah orang yang tidak menyukai konflik, peduli pada orang lain dan menjadi yang paling bahagia saat orang lain bahagia. Sudut yang menukik dengan jeda di antara ujung-ujungnya, menunjukkan Anda adalah orang yang punya banyak talenta dan benci dengan kebosanan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading