Sukses

Lifestyle

Alasan Pria Menyukai Payudara

Payudara adalah salah satu aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. Selain fungsinya untuk menyusui, payudara juga merupakan media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai sepasang benda bulat di dada wanita karena selain sebagai wujud kecantikan penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka. Mungkin payudara Anda besar ataupun kecil. Tidak apa-apa, mereka tetap bisa menjadi hal yang disukai pasangan Anda.

Larry Young dari Univesitas Emory menyatakan hubungan evolusi manusia yang telah mempengaruhi sistem syaraf yang menguatkan hubungan antara ibu dan bayi dalam hal menyusui. Saat ini, kekuatan ikatan tersebut bisa terjadi pada pasangan. Hasilnya? Pria seperti halnya bayi, suka dengan payudara.

Saat pasangan pria menyentuh payudara wanita, hal itu dapat mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itu terjadi, Young berkata bahwa zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya. Pria juga bisa merasa lebih berhasrat saat memancing wanitanya melalui payudara dalam melakukan hubungan seks. Hal ini sangat berguna untuk membuat ikatan keduanya menjadi lebih erat dan saling menginginkan. Apalagi hal ini didukung dengan seks yang dilakukan secara berhadapan yang dapat menstimuli puting payudara wanita.

Tidak peduli ukuran payudara Anda, pasangan Anda tetap menyukainya dan bisa terstimulus saat melakukan hubungan seks. Oleh karena itu, payudara harus dirawat dan dijaga baik-baik ya, Ladies. Selain memperindah penampilannya, kita sebagai perempuan juga wajib menjaga kesehatannya agar tidak terkena penyakit yang membahayakan seperti kanker dan tumor.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading