Sukses

Lifestyle

Wow, Kini Donor Sperma Lebih Mudah Menggunakan Mesin

Usaha untuk mendapatkan keturunan saat ini semakin canggih saja. Banyak penemuan diciptakan untuk mempermudah memperoleh keturunan walau pasangan yang kurang subur sekalipun. Rumah Sakit Nanjing di Jiangsu, China, sebagai salah satu negara pelaku donor sperma, telah menemukan teknologi yang mempermudah pengambilan sperma seperti dilansir dari dailymail.co.uk

Mereka menyebutnya Mesin Pengumpul Sperma Otomatis atau 'Hands-Free Automatic Sperm Extractor'. Sesuai dengan namanya, mesin ini digunakan untuk mengekstraksi sperma pendonor dengan lebih mudah.

Mesin ini berkombinasi warna merah muda, abu-abu dan putih. Dilengkapi sebuah layar penampang kecil yang digunakan untuk menayangkan film porno sehingga mudah menstimulus pendonor. Selain itu, juga dilengkapi dengan pipa pemijat yang dapat disesuaikan dengan tinggi penggunanya. Frekuensi, kecepatan, amplitudo dan suhunya juga bisa dikontrol sesuai kebutuhan.

 

Mesin ini dijual oleh sebuah web dengan  harga USD 2800. Dengan harga yang cukup lumayan, mesin ini diklaim sangat nyaman saat digunakan. Jadi, sudah siap nambah momongan?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading