Sukses

Lifestyle

4 Hal Yang Harus Dilakukan Saat Foreplay

Saat seorang pria melewati foreplay yang menyenangkan, seks tak hanya akan terasa nikmat, namun seluruh tubuhnya akan terasa nyaman dan orgasme terjadi secara intens. Setidaknya demikian menurut pendapat seorang pakar seks, Gloria Brame Ph.D, seperti dikutip dari Cosmopolitan.com.

Agar kualitas seks membuat suami ketagihan, Anda harus tahu 4 hal yang harus dilakukan saat foreplay berikut ini...

Ada alasan mengapa Anda harus memakai lingerie

Mungkin Anda pernah terheran-heran, mengapa lingerie harus dibuat dengan bahan minim penuh renda dengan aksen yang aneh seperti itu? Ternyata semua itu ada maksudnya lho. Pria adalah makhluk visual yang mudah tertarik akan hal-hal yang merangsang mata. Dan lingerie ini membantunya berimajinasi dan merangsang gairah seksual di benak pria.

Saat Anda mengenakan busana rumahan biasa, mungkin gairahnya juga akan lama terpancing. Namun saat Anda berani menggunakan lingerie, lihat saja reaksinya yang mulai nakal pada Anda.

"Malam itu dia tampak berbeda. Dengan lingerie yang dikenakan dalam beberapa detik saja membuat saya berimajinasi tak karuan," Kyl, 34 tahun.

Boobs parade!

Mengapa mata pria kerap kali tertuju pada boobs? Karena keindahannya turut mengundang imajinasi liar di benaknya saat sedang intim dengan Anda. Untuk itu, maksimalkan penampilan boobs dengan lingerie. Setelah puas dengan hiburan pembuka, kini saatnya mengadakan 'show' dengan memainkan kedua bukit kembar Anda. Eits! Tunggu dulu, ini adalah saatnya pertunjukan di mana Anda tak boleh membiarkannya ikutan memegang dan meremas si bukit kembar.

Tunggu sampai beberapa lama, ia tak akan tahan hanya menikmati pemandangan dan melihatnya saja.

Keajaiban desah nafas

Saat sedang 'tinggi' desah nafas menjadi ikutan tinggi dan tersengal-sengal. Tanpa pernah terpikir di benak Anda, hal tersebut menjadi sebuah #kode untuk menunjukkan bahwa Anda sudah 'panas' dan siap melanjutkan adegan berikutnya.

Selain secara visual, desahan nafas ini memancing gairah pria dengan sangat cepat. Tak percaya? Bisikan saja desahan nafas Anda di dekat telinganya.

Sedikit bermain 'dominan'

Mendominasi permainan akan membuatnya lebih bersemangat serta memancing gairahnya. Coba saja menunjukkan dominasi terhadapnya. Kalau perlu ikat tangannya di atas ranjang dan biarkan Anda yang memimpin permainan.

Gerakan 'nakal' Anda ini justru akan membuatnya tak tahan ingin 'menghabisi' Anda. Dan tada! Anda menemukan 'lawan' yang tepat untuk melanjutkan permainan.

Sudah tahu 4 hal yang harus Anda lakukan bukan? Lantas, tunggu apalagi?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading