Sukses

Parenting

Suka Pakaikan Baju Kembar Ke Anak, Ini Alasan Ussy Sulistiawaty

Salah satu kesenangan menjadi seorang ibu adalah bisa mendandani anak-anak dengan pakaian yang lucu-lucu. Dalam keluarga Ussy Sulistiawaty ternyata memang dialah orang di balik penampilan sang buah hati. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/9), ternyata ada satu hal menarik yang selalu dilakukan Ussy kepada anak-anaknya. Ia selalu memberikan baju kembar untuk ketiga putrinya.

Nah, lho lalu apa sih alasan Ussy untuk selalu memberikan baju kembar untuk putri-putri cantiknya tersebut?

"Kalau baju dikembarin itu sebenarnya gini, walaupun aku dan suami nggak pernah membeda-bedakan tapi terkadang dalam hati aku pengen memberikan hal yang adil. Padahal sekarang pun tanpa baju kembar kami sudah adil. Tapi aku kayak tanpa sadar. Aku pengen kalian tuh semua sama. Mama adil, naluri itu," jelas Ussy.
Foto: copyright instagram/ussysulistiawaty
Cara ini dilakukan Ussy untuk menunjukkan pada putri-putri mereka bahwa kasih sayang yang ia berikan bersama dengan Andhika Pratama untuk sang buah hati rata. Tak cuma pakaian saja, soal sekolah juga Ussy menyamakan sekolah mereka bertiga.

Soal pakaian sendiri Ussy tak terlalu mementingkan masalah branded atau tidaknya. Ussy mengaku tak menggunakan barang-barang branded yang mahal. "Nggak (branded). Murah meriah," akunya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa kembaran baju yang ia terapkan pada anak-anaknya ini tak akan berlangsung lama. Sang putri sulung bahkan sudah mulai protes mengapa bajunya selalu sama dengan kedua adiknya.

"Nggak lamalah. Bentar lagi mereka sudah punya dunianya sendiri. Yang gede juga sudah mulai protes, komplain kenapa harus sama. Ya mungkin aku sekarang sudah bisa menerima dan tenang. Kalau dulu harus sama. Sekarang sudah ngerti," pungkasnya.

Nah, Ladies sendiri suka memakaikan baju kembar nggak sih untuk buah hati?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading