Sukses

Parenting

Tidak Perlu USG Cara Ini Membuatmu Tahu Apa Jenis Kelamin Bayi

Setiap pasangan suami istri selalu merasa deg-deg an untuk menanti kehadiran si kecil. Menanti momen kelahiran dan segera tahu jenis kelamin si kecil. Ladies, ada beberapa metode yang dapat membantu kamu untuk mengetahui jenis kelamin si kecil salah satunya adalah USG.

Ladies, kamu tidak perlu menunggu hasil USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang kamu kandung. Cukup dengan melihat tanda-tanda berikut akan memberi tanda. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Perubahan Bentuk Tubuh

    Ladies, tahukah bahwa perubahan tubuh saat kamu hamil bisa menjadi petunjuk jenis kelamin bayi yang sedang dikandung? Jika tubuhmu bersih dan bercahaya, kemungkinan bayi yang kamu kandung adalah laki-laki namun sebaliknya bisa jadi bayi yang kamu kandung adalah perempuan.

    Bentuk Payudara

    Saat kehamilan biasanya bentuk payu dara membesar. Akan tetapi jika payu dara kamu membesar hingga tiga kali ukuran normal, maka kemungkinan besar bayi kamu seorang perempuan.

    Dari Makanan yang Kamu Konsumsi

    Seperti pepatah, perempuan lebih menyukai sesuatu hal yang manis termasuk dengan makanan. Ladies, jika saat kehamilan kamu lebih suka makan makanan yang manis itu tandanya bayi yang kamu kandung adalah perempuan. Sebaliknya jika kamu lebih menyukai makanan yang asin maka bayi yang kamu kandung kemungkinan laki-laki.

    Bentuk Perut

    Jenis kelamin bayi yang kamu kandung dapat dilihat dari bentuk perut saat mengandung. Jika perut kamu tampak sedikit lebih rendah, maka bayi yang kamu kandung adalah laki-laki.

    Denyut Jantung

    Setiap kali kamu ke dokter jangan lupa untuk memperhatikan saat dokter menjalankan doppler. Jika denyut jantung bayi kurang dari 140 denyut per menit itu tandanya bayi yang kamu kandung adalah bayi laki-laki.

    Morning Sick

    Salah satu studi menjelaskan jika kamu mengalami morning sick setiap pagi, hal tersebut menandakan bahwa bayi yang kamu kandung adalah bayi perempuan. Hal ini sebaliknya, jika kamu tidak mengalami morning sick kemungkinan bayi yang kamu kandung adalah laki-laki.

Ladies apa pun jenis kelamin bayi kamu, memiliki seorang bayi adalah momen yang menyenangkan. Nikmati momen kehamilan kamu dengan bahagia. Jadi, bagaimana Ladies? masih penasaran dengan jenis kelamin calon bayi kamu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading