Sukses

Parenting

Punya Badan Super Lentur, Arat Hosseini si Balita Ajaib Bisa Lakukan Gerakan Senam Rumit

Ladies, apakah kamu suka dengan olahraga senam? Selain bisa membuat tubuh main sehat dan bugar, senam juga bisa membuat tubuh makin langsing serta seksi lho. Biasanya, senam dilakukan oleh orang dewasa. Ya, walau senam bisa dilakukan oleh semua orang dan semua usia sih.

Kali ini, Vemale akan memperkenalkan kamu dengan seorang pesenam balita yang dikatakan sebagai balita ajaib karena bisa melakukan berbagai gerakan senam yang rumit. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, balita tersebut bernama Arat Hosseini (2 tahun) asal Iran.

Arat dan berbagai pose senam | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dari laporan yang ada, Arat telah menguasai berbagai gerakan senam. Menurut sang ayah, puteranya tersebut telah mengenal dan belajar senam sejak usianya masih 9 bulan. Sang ayah berharap bahwa suatu saat nanti Arat bisa menjadi pesenam handal dan menguasai berbagai macam gerakan senam. Kini, di akun sosial media instagram miliknya, Arat telah memiliki sedikitnya 18 ribu follower.

Video: Copyright Flash News/Youtube


Di akun media sosialnya ini juga, ada berbagai foto mengenai gerakan senam yang dilakukan Arat. Ada pose jungkir balik, pose bergelantungan dan beberapa pose menantang lainnya. Tubuhnya yang lentur, membuat setiap gerakan yang dilakukan Arat seolah sangat nyaman dan mudah dilakukan. Padahal, beberapa gerakan yang dilakukan balita dua tahun ini hanya bisa dilakukan orang-orang yang memang ahli dalam dunia senam.

Arat, balita 2 tahun asal Iran yang ahli berbagai gerakan senam rumit | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Arat sendiri melakukan berbagai latihan senam di rumahnya bersama sang ayah. Orang tuanya yakni Mohamad dan Fatemeh yang tinggal di Babol, Mazandaran, Iran mengatakan jika puteranya melakukan latihan selama 20 sampai 25 menit setiap hari. Mohamad mengungkapkan, "Suatu hari, ketika saya pulang kerja, Arat memegang tangan saya dan mencengkeramnya dengan sangat kuat. Ini sungguh mengagumkan dan mengesankan buat saya. Sejak saat itu, saya melatihnya senam dan dia melakukan berbagai hal menarik serta mengesankan."

Wah, menarik sekali dengan apa yang dilakukan Arat ini ya Ladies. Masih sangat muda tetapi sudah bisa melakukan berbagai gerakan senam yang bisa dibilang cukup berbahaya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading