Sukses

Parenting

Keuntungan Memakai Pompa ASI Elektrik

Menjadi seorang ibu adalah kebanggaan dan memiliki tanggung jawab yang tidak sedikit. Di era yang sangat sibuk seperti saat ini, tanggung jawab ibu untuk memberikan ASI kepada buah hati tercinta tidak boleh terhambat oleh kesibukan. Maka saat Anda berencana memompa ASI demi memenuhi kebutuhan buah hati, pemakaian pompa ASI elektrik bisa sangat membantu Anda.

Beda pompa ASI elektrik dan manual

Dari cara kerjanya, hal yang paling membedakan pompa ASI elektrik dan manual adalah proses pemompaan. JIka Anda memakai pompa ASI manual, maka Anda yang harus menekan tuas pompa hingga ASI mengalir ke dalam botol. Namun jika Anda memakai pompa ASI elektrik, maka pompa akan bekerja memijat bagian payudara dan memompa ASI dengan bantuan tenaga elektrik.

Keuntungan memakai pompa ASI elektrik

  Philips AVENT Single Electric Comfort Breast Pump | Foto: copyright philips.co.id

    Lebih nyaman, lebih banyak ASI

    Pompa ASI ini memiliki design yang unik sehingga ASI akan mengalir langsung dari payudara Anda ke botol, bahkan saat Anda duduk tegap. Hal ini memungkinkan Anda untuk duduk lebih nyaman saat pemompaan: tidak lagi perlu untuk mencondongkan badan untuk memastikan seluruh ASI masuk kedalam botol. Duduk lebih nyaman dan tenang saat pemompaan, secara natural membantu agar aliran ASI lebih mudah lancar.

    Pengaturan sederhana

    Ketika dinyalakan, pompa akan secara otomatis memulai mode stimulasi lembut untuk melancarkan aliran ASI Anda. Setelahnya Anda dapat memilih dari 3 pengaturan pemompaan yang paling nyaman untuk mengalirkan ASI Anda.

    Bantalan pemijat yang nyaman

    Bantalan pemijat kami memiliki tekstur lembut seperti beludru yang memberikan rasa hangat yang nyaman ke kulit, secara lembut menstimulasi aliran ASI. Saat pemompaan, secara lembut meniru gerakan menyusu bayi untuk pengeluaran ASI yang lebih natural dan terbukti efektif secara klinis. Bantalan pemijat yang lembut dirancang untuk sesuai secara nyaman dengan mayoritas ibu. Jika dibutuhkan, bantalan yang lebih besar tersedia secara terpisah.

    Design dibawa dan praktis

    Pompa ASI Philips AVENT memiliki design compact yang memudahkannya untuk dipegang dan diposisikan pada payudara Anda. Unit dasarnya yang kecil dan ringan dapat dengan mudah diletakkan dalam jangkauan nyaman untuk control penuh saat pemompaan. Untuk kenyamanan lebih saat penyimpanan dan pemakaian di jalan, selangnya cukup dililitkan pada unit dasar. Mudah dibawa dengan penggunaan baterai.

    Mudah dibersihkan

    Membersihkan menjadi mudah karena bagian terpisah nya yang sedikit. ASI Anda tidak akan mengenai selang dan unit dasarnya. Seluruh bagian dapat dibersihkan dengan mesin cuci piring, terkecuali bagian elektroniknya.

    Mudah dioperasikan

    Pompa ASI single elektrik cocok digunakan para ibu yang sering memompa ASI nya dan menghargai upaya memompa ASI tanpa tenaga, cukup satu pencetan tombol.

Philips AVENT Twin Electric Comfort  Breast Pump | Foto: copyright philips.co.id

Semua manfaat pompa ASI elektrik di atas bisa Anda dapatkan melalui produk pompa ASI elektrik Philips AVENT. Philips mengembangkan Philips AVENT Comfort  Manual Breast Pump with natural bottle dan Single Electric Comfort Breast Pump dan Twin Electric Comfort  Breast Pump, sebagai inovasi Philips AVENT yang sangat membantu ibu untuk memberikan bayi mereka ASI, selama yang mereka inginkan.

"Kami telah memastikan keefektifan dan keamanan produk ini melalui serangkaian studi klinis dan kami telah mengembangkan riset konsumen yang melibatkan lebih dari 15,000 Ibu di seluruh dunia. Studi independen lain telah memastikan bahwa menyusui bayi merupakan sinergi kombinasi dari kompresi payudara dan vakum intraoral yang berasal dari gerakan peristaltik lidah bayi," ungkap Erik van Houten, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia.

Sekarang Anda tidak ragu lagi memakai pompa ASI elektronik. Dengan kenyamanan yang didapat, Anda tetap bisa memberikan asupan nutrisi terbaik untuk buah hati tercinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading