Sukses

Parenting

Imunisasi di Usia 4 Bulan, Baby Arsy Anteng dan Tak Rewel

Imunisasi merupakan proses yang wajib dilalui oleh bayi, balita sampai orang dewasa. Namun imunisasi memang lebih banyak dilakukan pada bayi dan balita agar tidak sampai terserang berbagai penyakit. Umumnya setelah melakukan imunisasi bayi akan jadi lebih rewel dan cengeng. Ini karena rasa sakit bekas jarum suntik dan juga reaksi imunisasi yang terjadi pada tubuh.

Namun ini tidak dialami oleh bayi cantik yang disebut-sebut sebagai bayi hits 2015 ini Ladies. Arsy Hermansyah yang hari ini tepat berusia 4 bulan harus menjalani proses imunisasi. Arsy oleh sang bunda dibawa ke sebuah klinik dengan dokter anak yang sudah dipercaya untuk melakukan imunisasi. Ashanty pun membagikan momen ini di akun instagramnya.
Foro: copyright instagram/ashanty_ash
Arsy mendapatkan imunisasi dengan 2 kali suntikan dan 1 tetesan. Ashanty membagikan foto saat Arsy menjalani proses tersebut. Ashanty sangat lega karena sang buah hati tak rewel dan juga cengeng. 'Nemenin baby Arsy imunisasi 2 suntikan 1 tetesan, Alhamdulillah nggak rewel' tulis pelantun tembang Jodohku ini.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Arsy kini semakin tampak menggemaskan di usianya yang ke 4 bulan. Ashanty pun mendandaninya dengan outfit kece berwarna pink cerah ceria khas anak-anak. Arsy memang super adorable ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading