Sukses

Parenting

Tips Titipkan Anak Di Daycare

Anda seorang wanita aktif dan punya balita atau anak yang masih kecil? Anda tidak ingin merepotkan mertua atau orang tua, akhirnya Anda memutuskan untuk mengirim buah hati ke daycare atau penitipan anak saja? Berikut ini team Vemale akan menghadirkan tips saat menitipkan anak di daycare yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Hari pertama bagi si kecil di tempat baru mungkin akan sedikit sulit. Si buah hati pasti akan merasa gelisah, takut, penasaran atau mungkin malah sampai menangis. Jangan khawatir lagi Ladies, ikuti tips di bawah ini saat akan mengantar si kecil menghadapi tempat dan juga teman-teman barunya.

  1. Bawakan bekal untuk si kecil. Isi dengan makanan dan minuman favoritnya.
  2. Bawakan juga mainan kesukaan si buah hati agar dia tidak merasa asing.
  3. Hindari merasa khawatir, buah hati Anda mungkin akan merasakan hal tersebut. Tunjukkan bahwa semua akan baik-baik saja.
  4. Datang ke tempat penitipan lebih awal. Kenalkan buah hati dengan lingkungan barunya. temani dulu sampai ia merasa betah dengan daycare tersebut.
  5. Temani si kecil menikmati kegiatan barunya di daycare, setelah ia merasa nyaman barulah berpamitan pada si kecil dan katakan Anda akan menjemput dia secepatnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading