Sukses

Parenting

7 Inspirasi Foto Kehamilan Yang Unik Dan Lucu

Jaman sekarang di mana fotografi sudah makin menjamur, ada banyak hal yang sayang rasanya bila tak diabadikan dengan foto, Studio foto pun laris manis, untuk mengabadikan momen pernikahan, lamaran, kehamilan dan sebagainya.

Nah, kalau Anda berjalan-jalan di pinterest atau berbagai blog foto yang unik, Anda bisa menemukan sebuah tema foto yang menarik, yaitu masa kehamilan. Ada banyak cara orang mengabadikan momen di mana mereka sempat terkejut dan sangat bahagia menyambut calon buah hatinya itu.

(c) francescomugnai.com

(c) francescomugnai.com

Dalam blog Francesco Mugnai, ada belasan foto menarik seputar kehamilan, namun beberapa di antaranya mengusung tema yang lucu. Misalnya ayah yang pingsan saat tahu testpacknya memperlihatkan tanda positif hamil.

(c) francescomugnai.com

(c) francescomugnai.com

Selain itu, ada juga foto pasangan yang memiliki perut buncit dan istrinya yang sedang hamil besar. Keduanya nampak buncit, hanya saja sang istri mengandung anaknya, sementara suaminya 'mengandung' bir di dalam perutnya. Kreatif sekali ya ide ini?

(c) francescomugnai.com

(c)francescomugnai.com

Membuat foto masa kehamilan memang sangat menarik dan konsepnya bisa diambil dari masalah yang sering dihadapi pasangan saat menyambut kelahiran anak mereka. Salah satunya adalah yang ini, di mana sang ayah nampak sibuk makan sementara istrinya memenuhi nutrisi dengan banyak makan.

(c) francescomugnai.com

Well, tren foto ini menarik juga lho untuk diikuti. Anda bisa mencoba beberapa ide menarik dari foto-foto yang bisa Anda lihat di sini. Tak ada salahnya mencoba dan bisa jadi kenang-kenangan manis bagi sang anak nanti ketika sudah dewasa.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading