Sukses

Parenting

Sedang Hamil Besar, Wanita Ini Nekat Latihan Kickboxing

Anda tahu olahraga kickboxing? Dilihat dari namanya saja Anda mungkin sudah bisa menebak bahwa olahraga ini melibatkan gerakan tinju dan tendangan. Olahraga ini tentunya cukup beresiko bila dilakukan oleh ibu hamil ya?

Namun bagi Crystal Green, hal itu tidak menjadi masalah. Padahal dirinya sedang hamil tua dan beberapa minggu lagi dia akan melahirkan. Perutnya sudah sangat besar namun wanita ini sepertinya tak merasa keberatan untuk bisa melakukan olahraga beresiko itu.

(c) mirror.co,uk

Wanita berusia 31 tahun ini diperkirakan akan melahirkan pada bulan depan. Namun ia tak merasa ragu untuk tetap menjalani latihan kickboxing ini. Ia juga mengaku bahwa dokter yang menanganinya juga mendukung kebiasaannya ini.

"Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat. Dokterku yang juga pakar fitnes selama kehamilan mendukungku. Ia merasa semakin sering aku latihan, semakin baik," ceritanya.

Lalu, apakah wanita ini tak khawatir kalau gerakannya terlalu kuat dan membahayakan janinnya? Well sepertinya wanita ini tak merasa demikian. Crystal Green malah mengatakan bahwa ini adalah latihan yang lebih ringan dari apa yang pernah dia jalani sebelumnya, "Aku mundur dari olahraga kelas berat sebelumnya karena ada banyak latihan untuk perut."

The Royal College of Obstetricians dan Ginekologist mengatakan bahwa latihan seperti ini bisa sangat bermanfaat selama masa kehamilan, asalkan tidak dalam bentuk olahraga satu lawan satu.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading