Sukses

Parenting

Bayi Perempuan Ini Lahir Dengan Berat 5,5 Kg

Bayangkan bagaimana rasanya melahirkan bayi dengan berat 5,5 kg? Wanita ini tidak sadar bahwa bayi yang dikandungnya memiliki berat dua kali kelahiran bayi normal pada umumnya. Dia dan sang suami menduga, mungkin bayi yang besar ini karena mereka berdua berjumpa pertama kali di Burger King.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, nama bayi perempuan ini adalah Eva Lily Margerrison. Kedua orang tuanya Danica Slavin dan Sam Margerrison mengaku kaget dengan berat Eva yang melebihi bayi yang baru lahir. Berat badan Eva setelah lahir tercatat sebesar 5,5 kg. Dia sangat besar sehingga semua pakaian bayi yang baru lahir tidak cukup.

Bayi cantik ini dilahirkan pada tanggal 4 Agustus di Jessop Wing, Yorkshire Selatan dengan cara sesar. Saat sang ibu melahirkan, dia kaget karena melihat putrinya sangat besar. Tidak ada riwayat bayi yang lahir besar dalam keluarganya.

"Kami tidak tahu bagaimana tubuhnya bisa sangat besar," ujar sang ibu. "Dokter mengatakan berapa beratnya dan kami shock. Dia sangat panjang dan punya kaki besar juga," lanjutnya.

Dengan tubuh yang besar ini, Eva memerlukan pakaian yang lebih besar. Semua pakaian baru lahir yang disediakan orang tuanya tidak ada yang cukup. Pakaian yang cukup untuk Eva adalah pakaian untuk bayi berusia tiga hingga 6 bulan.

Tidak diketahui mengapa Eva lahir dengan bobot yang sangat berat, tetapi neneknya sangat senang dengan kehadiran sang cucu. "Sangat membahagiakan karena kedua orang tuanya jatuh cinta saat bekerja di Burger King, dan sekarang mereka memiliki Burger King whopper sendiri," ujar sang nenek.

Sebagai tambahan, orang tua Eva bertemu pertama kali ketika bekerja di Burger King dua tahun lalu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading