Sukses

Parenting

Serius Ya Ini Nama Anak Selebriti?

Kalau punya anak, inginnya selalu diberikan nama yang terbaik. Googling atau membeli buku adalah hal yang pertama kali dilakukan. Selain melihat pronunciationnya, artinya juga wajib diketahui agar harapan di dalam nama dapat terwujud.

Biasanya sih, nama anak juga diambil dari inspirasi film atau buku, atau rasa kagum pada seseorang. Tentunya nama yang diambil, tetap yang bagus-bagus kan?

Nah, kalau membahas yang satu ini, Anda pasti terheran-heran. Karena para selebriti ini justru memilih nama-nama unik dan kadang terdengar aneh untuk anaknya.

Bronx Mowgli

Adalah Pete Wentz dan Ashlee Simpson yang menamakan anak mereka berdasarkan sosok karakter sebuah buku dongeng. Nama Mowgli mungkin kedengarannya lebih unik, tetapi Bronx justru mengingatkan pada sebuah kawasan kumuh di New York.

Lantas, apa alasan Pete dan Ashlee memilih nama itu? "Kami memilih nama ini karena kami juga berharap suatu hari nanti Bronx mendapat cinta dan perlakuan yang sama seperti wilayah-wilayah lainnya," ungkap Pete seperti dikutip dari CelebAnswer.

Apple

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memberi nama anaknya Apple. Nama ini kemudian menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang, sampai-sampai pasangan seleb itu dihadirkan di acara Oprah Winfrey.

Jadi kenapa Chris memberi nama anaknya Apple? Jawabannya sangat tak terduga, Apple kedengarannya sangat manis saat diucapkan, demikian pula saat dimakan. Nama ini juga disebut di dalam alkitab, pokoknya kedengaran manis dan bersahaja, itulah kenapa Chris ngotot memilihnya.

Seven

Anak pertama dari pasangan Erykah Badu dan Andre atau populer disebut Dre ini diberi nama Seven. Alasan mereka karena angka 7 adalah angka yang tak bisa dibagi, dan dipilihlah nama itu.

Hmmm... tapi, bukankah angka 5 juga angka yang tak bisa dibagi sama rata? demikian juga dengan angka 3 kan?

Ikhyd

Anak dari M.I.A dan Benjamin Brwer diberi nama Ikhyd, entahlah bagaimana pengucapannya. Tak ada penjelasan lebih lanjut dari M.I.A tentang nama anaknya. Namun, pasangan tersebut cukup emosional ketika nama anaknya menjadi topik perbincangan.

Sparrow

Sparrow adalah nama anak dari pasangan Nichole Richie dan Joel Madden. Nama tersebut memang diambil dari nama burung berukuran kecil yang sekarang cukup langka keberadaannya. Terdengar remeh, tetapi burung tersebut ternyata burung yang tangguh. Untuk itulah Nichole dan Joel berharap anaknya akan tumbuh tangguh di kehidupan dewasanya kelak.

Bear Blu

Alicia Silverstone dan Christoher Jarecki memberi nama anaknya Bear Blu. Alasannya? Tak ada alasan, hanya saja nama itu memang kedengarannya cute. Setuju?

Audio Science

Nah, nama super keren dan unik ini diperoleh dari pasangan Shannyn Sossamon dan Dallas Clayton. Nama ini diperoleh setelah Dallas membaca kamus tiga hingga empat kali dan tak menemukan nama yang pas selain 'Science'. Hmmm... baiklah, Science sebenarnya juga terdengar unik.

Bagaimana menurut Anda, mana di antaranya yang menjadi nama paling unik? [initial]

BACA JUGA:

Tips Atasi Mual Ibu Hamil

7 Seleb Yang Saat Ini Sedang Hamil

5 Perubahan Tubuh Wanita Setelah Melahirkan

Gejala-Gejala Yang Dirasakan Saat Ketuban Pecah

Inilah Penyebab Katarak Pada Anak-Anak

Melahirkan Bayi Laki-laki Bahayakan Kesehatan Ibu?

Bayi Paling Senang Digendong dan Dipeluk Ibu

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading