Sukses

Parenting

Wanita 23 Tahun Hamil Bayi Kembar Lima Secara Alami

Wanita yang sedang hamil selalu tampak bahagia. Kebahagiaan itu akan berlipat ganda jika yang tumbuh dalam kandungan adalah bayi kembar. Bayi kembar dua sudah sangat membahagiakan sekaligus merepotkan, bayangkan jika kembar lima! Kebahagiaan itulah yang sedang dirasakan wanita muda ini, dia sedang mengandung bayi kembar lima secara alami, tanpa proses bayi tabung.

Dilansir dari situs Dailymail, dalam kehamilan normal, hamil kembar lima secara alami adalah kasus yang sangat langka, hanya satu dari sejuta wanita yang akan mengalaminya. Satu wanita itu adalah Alexandra Kinova dari negara Ceko. Wanita 23 tahun ini sedang mengandung anak kedua--yang berisi lima janin. 

Baru Tahu Sebulan Lalu

Saat memeriksakan kehamilan jauh hari, dokter pertama mengatakan Alexandra mengandung bayi kembar. Pada bulan Maret, diketahui Alexandra mengandung empat bayi kembar. Baru pada bulan lalu, saat Alexandra memeriksakan lagi kandungannya, baru diketahui dia sedang mengandung lima bayi.

dailymail

Alexandra Kinova (c) dailymail.co.uk

"Saat kami menemukan lima kepala, saya mulai menangis," ujar Alexandra. Dari koran setempat, bayi-bayi Alexandra akan menjadi bayi kembar lima pertama di negara Ceko. Wanita yang sedang berbahagia ini mengatakan bahwa dari silsilah keluarganya dan suami, memang ada riwayat kehamilan kembar.

Dengan adanya lima bayi, kehamilan Alexandra jelas berbeda dengan kehamilan pertamanya. Wanita muda ini mengalami morning sickness selama empat bulan, tetapi dia bisa tertidur dari satu sisi dan tidak mengalami masalah saat bernapas.

Kelahiran Alexandra dipastikan melalui bedah caesar. Pihak rumah sakit sudah mempersiapkan beberapa dokter dan bidan untuk membantu proses kelahiran. Belum diketahui jenis kelamin kelima bayi, tetapi kelahirannya jelas ditunggu banyak orang. Semoga proses kelahiran berjalan lancar dan lima bayi kembar tersebut dalam kondisi sehat.

BACA JUGA:

Pemberani, Bocah 10 Tahun Gagalkan Pencurian Sepeda Motor

Misteri Firasat Aneh Wanita Yang Tewas di Kandang Harimau

Kelakuan Remaja Zaman Sekarang Makin Tidak Karuan

Hore.. Ada Kereta Api Khusus Untuk Jomblo

Istri Ketahuan Selingkuh, Selingkuhan Lompat Dari Lantai Tiga

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading