Sukses

Parenting

Video: Lucunya Tingkah Bayi-Bayi Yang Manja Pada Ayahnya Ini

Melihat bayi selalu bisa membuat kita gemas. Apalagi kalau melihat tingkah-tingkah lucu mereka bersama sang ayah. Meski seorang ayah tidak selalu piawai mengurus bayi, namun banyak anak-anak yang seringkali malah manja pada ayah mereka daripada pada ibunya.

Seperti tingkah bayi-bayi yang lucu ini. Meski masih sangat kecil, bayi-bayi ini sudah bisa mengekspresikan sikap manja mereka pada sang ayah. Dan uniknya, mereka punya cara masing-masing untuk menunjukkan kedekatan dengan sang ayah. Semua terekam dalam video berikut ini. Siap-siap gemas, Ladies.

(vem/gil)

Bayi yang Menyambut Ayahnya Pulang Bekerja

Sang ibu merawat anak, sementara sang ayah akan bekerja mencari nafkah. Tentu anak-anak dan istri akan merindukan kehadiran ayah mereka. Video ini menunjukkan betapa lekatnya bayi perempuan yang sepertinya kembar ini pada sang ayah.


Begitu mengetahui ayah mereka pulang di kejauhan, kedua bayi lucu ini langsung berlomba-lomba merangkak menuju ayah mereka. Sang ayah pun begitu senang dengan sambutan kedua bayinya itu. Oww... sweet Dad.

Bayi Yang Tak Mau Melepaskan Ayahnya

Video ini menjadi begitu hits di Youtube karena nampak jenaka tapi juga sangat manis. Seorang bayi perempuan sepertinya terbangun dari tidurnya dan dia menangis di boks bayinya. Sang ayah pun menghampiri dan menenangkannya, namun karena tak juga berhenti, sang ayah akhirnya ikut tidur dalam boks bayi tersebut dan langsung bayi itu memeluk ayahnya sambil mulai berhenti menangis.

Lucunya, ia menggelayuti ayahnya sehingga sang ayah tak bisa keluar dari boks bayi itu ketika sang bayi sudah tertidur. Bagaimanapun usaha sang ayah untuk bisa keluar dari boks bayi tersebut, sang anak akan semakin melilit tubuhnya. Berhasilkah sang ayah keluar dari boks bayi tersebut? Saksikan dalam video berikut ini.

Bayi Yang Mengomel Pada Ayahnya

Salah satu yang menggemaskan dari bayi adalah celotehannya. Sayangnya, tak pernah ada kamus khusus bahasa bayi. Namun justru itu yang seru dan membuat kita menerka-nerka ketika mereka mencoba mengatakan sesuatu pada kita.

Dalam video ini, nampak seorang bayi yang sedang berdebat dengan ayahnya. Sang anak ingin bermain dan sang ayah menyuruhnya makan. Bayi perempuan tersebut begitu ngotot sampai akhirnya ia lelah dan mengambil mainannya. Di sela-sela bermain, bayi ini terbatuk-batuk, mungkin karena ia kelelahan berdebat dengan sang ayah.

Bayi Yang Muncul Saat Ayahnya Konser

Repot memang kalau menjadi musisi. Selain harus membagi waktu untuk bekerja dan menyenangkan hati fans, juga harus bisa membagi waktu untuk anak dan istri.

Dalam video ini, anak seorang musisi country berlari memeluk kaki sang ayah sehingga penonton pun makin riuh melihat momen manis tersebut. Sang anak ikut menari saat ayahnya sedang bernyanyi sambil memainkan gitar. Tarian menggemaskan anak tersebut di sepanjang sesi menyanyi membuat penonton seolah makin menikmati pertunjukan menyanyi yang juga menyentuh hati antara ayah dan anak itu.

 

Bayi Kembar Menari Diiringi Gitar Ayah

Bayi kembar itu selalu lucu karena mereka seolah satu jiwa dalam dua tubuh yang mirip. Seperti kedua anak kembar ini. Begitu sang ayah memainkan gitar, mereka dengan reflek saling berpandangan. Kemudian keduanya menari-nari di kursi dengan gembira dan tertawa-tawa. Lihatlah betapa lucunya gerakan mereka yang riang dan seirama. Sungguh anak-anak kembar ayah yang kompak ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading