Sukses

Parenting

Pemecah Rekor Dunia Ibu Penghasil ASI Terbanyak

Siapa sih yang tidak ingin memberikan yang terbaik bagi anak sendiri? Tentunya dengan memberikan ASI eksklusif untuk perkembangan si bayi. Dan hal ini menjadi suatu keberuntungan besar bagi wanita yang berusia 28 tahun asal Granbury, Texas. Ibu beruntung ini bernama Alicia Richman. Ia merasa bersyukur bisa memberikan ASI eksklusif bagi bayinya sendiri, Drake.

Namun bukan hanya itu, karena ternyata Alicia juga menjadi donatur ASI bagi banyak bayi yang membutuhkan. Bayangkan, Alicia sudah menyumbangkan sekitar 86 galon ASI ke sebuah Bank ASI di Texas Utara. Ya, memang Alicia merupakan wanita yang mampu memproduksi banyak ASI. Tidak hanya itu, keunikannya ini menjadikan Alicia masuk ke dalam Guinness World Record.

ASI yang sudah didonasikan itu belum termasuk ASI yang ia berikan untuk Drake, jadi terbayang kan betapa bersyukur dan beruntungnya wanita ini dengan potensi ASI yang dimilikinya? Selain mendonasikan, ia juga turut mengembangkan gerakan sadar donasi ASI.

Mungkin sedikit aneh ada seorang ibu yang mau mendonasikan ASI sebegitu banyaknya, Namun Alicia bukan ibu yang menomorduakan anaknya dan hanya mengejar rekor dunia. Bagaimanapun sebagai seorang ibu, dia adalah sosok wanita unik yang ingin membantu banyak bayi yang membutuhkan ASI eksklusif dan tidak ada salahnya bukan?

Tidak diragukan lagi manfaat ASI eksklusif bagi bayi. Maka dari itu sebagai seorang ibu, alangkah lebih baik bila kita memberikan nutrisi terbaik sebagai wujud kasih sayang bagi anak kita. Bila kita termasuk yang kurang beruntung dalam produksi ASI, mungkin bisa mencari informasi mengenai donasi ASI yang kini sudah mulai banyak di Indonesia. Happy breastfeeding, Mom.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading