Sukses

Parenting

Ide Kado Teman yang Melahirkan, Jangan Salah Pilih!

Salah satu momen menyenangkan adalah kehadiran buah hati. Setelah menunggu selama lebih dari 9 bulan akhirnya si kecil lahir ke dunia. Hal ini wajib dirayakan, dengan memberikan selamat kepada ibu dan tentu saja memberikan bingkisan untuk ibu dan buah hati. Bingkisan untuk ibu yang melahirkan tidak boleh salah pilih, selain harganya yang tidak murah barang tersebut tentu kamu harapkan dapat bermanfaat. Tentu senang saat memberi kado dan barang tersebut bermanfaat untuknya.

Ladies, berikut adalah 5 barang yang bisa menjadi kado istimewa untuk teman kamu yang melahirkan. Apa saja itu? Check this out!

    Stroller

    Stroller sangat membantu ibu dalam merawat si kecil. Sangat bermanfaat dan memiliki usia yang lama. Stroller dapat dipakai sampai bayi berumur 3 tahun. Dengan pemakaian yang baik, maka stroller bisa dipakai calon adiknya kelak.

    Sterilizer

    Perlengkapan bayi makan dan minumnya melalui proses steril. Nah, benda ini sangat membantu ibu untuk membersihkan barang yang dipakai bayi. Jika teman kamu adalah ibu yang bekerja, kado ini sangat membantu yang harus memberikan ASI dari media lain.

    Kursi Bayi

    Kursi bayi biasanya dapat diayunkan. Bisa menjadi benda favorite si kecil. Kursi bayi ini juga membantu ibu untuk istirahat, dan tetap mengawasi si kecil yang sedang bermain di kursi bayi. Pilihannya banyak, beberapa kursi bayi dilengkapi dengan mainan sehingga semakin menarik.

    Gendongan Bayi

    Bayi yang baru lahir memang tidak dapat langsung memakai gendongan ini. Tapi kamu tidak perlu khawatir, agar gendongan tetap bermanfaat. Pilih gendongan yang berbahan lembut, agar kelak si kecil memakainya merasa nyaman.

    Perlengkapan MPASI

    Perlengkapan ini memang tidak dapat langsung dipakai si kecil, tapi peralatan ini sangat dibutuhkan. Pilih yang berkualitas sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Mengingat harganya yang tidak murah, jangan ragu untuk bertanya benda apa yang belum dimiliki sehingga kado yang kamu berikan benar-benar bermanfaat. Bagaimana apakah kamu sudah siap untuk memilih?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading