Sukses

Lifestyle

Kembangkan Passion Fashion, Ayu Ting Ting Bikin Clothing Line

Semakin banyak saja artis yang akhirnya mengembangkan usaha di bidang fashion. Ayu Ting Ting menjadi salah satu pendatang baru yang akhirnya merilis clothing line miliknya. Dilansir oleh KapanLagi.com (5/12), Ayu meluncurkan clothing line dengan merk A2T. A2T adalah singkatan dari nama Ayu lho.

"A2T arti nama saya. Saya ingin kembangkan passion saya di dunia fashion. Saya pengen punya baju sendiri yang saya ciptakan sendiri. Ini brand saya pribadi. Desainnya sesuai karakter saya yang ceria, energik, colorful tetap fresh," ujar Ayu Ting Ting di soft launching brand fashion miliknya A2T.

Meski baru saja dilempar ke publik, Ayu sudah digandeng jaringan mall yang cukup besar di Indonesia. Ayu menganggap usahanya ini adalah bentuk perwujudan passionnya di bidang fashion. Meskipun sempat bermasalah dengan partner bisnis sebelumnya yakni Luna Maya, namun Ayu tetap bersemangat menjalankan bisnisnya ini. Ayu pun mengaku bahwa brand ini memang sudah direncanakan sejak lama.
Foto: copyright KapanLagi.com
"A2T sudah direncanakan sejak lama tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Saya juga banyak kegiatan, Alhamdulillah masih bisa usaha sendiri, senang banget pasti." tambah Ayu.

Ayu menambah daftar selebriti Indonesia yang melebarkan sayap di dunia fashion. Dengan mengusung konsep yang Ayu banget diharapkan A2T ini mampu meramaikan industri fashion tanah air. Well, sukses untuk Ayu Ting Ting dan brand fashion barunya ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading