Sukses

Lifestyle

Terlampau Kurus, Model Victoria's Secret Dianggap Tak Seksi

Perhelatan fashion show yang satu ini memang selalu dinantikan oleh masyarakat dunia. Victoria's Secret Fashion Show tahun ini diselenggarakan di Paris. Puluhan model cantik berparade memamerkan koleksi lingerie dan underwear terbaru dari Victoria's Secret.

Dilansir oleh KapanLagi.com (2/12), VSFS2016 ini sukses mencuri perhatian seperti tahun-tahun sebelumnya. Tak cuma karena koleksi lingerienya yang sangat cantik, penampilan para model VS ini mendapatkan perhatian khusus dari para netizens. Ternyata banyak sekali netizens yang menilai penampilan para model VS ini tak seksi dan terlalu kurus.
FotoL copyright Forbes
Disebutkan oleh dailymail.co.uk, penampilan super langsing dan ramping yang dimiliki para model ini tak masuk akal. Mereka seakan membuat standar kecantikan tersendiri kalau wanita haruslah langsing dan memiliki kaki yang panjang. Beberapa netizen bahkan mencurahkan pendapat mereka lewat twitter dan menyebutkan bahwa model-model VS ini hanya tinggal kulit dan tulang. Sang netizen juga tak habis pikir mengapa banyak wanita yang menjadikan para model ini sebagai inspirasi mereka.

Seorang netizen bahkan menyebutkan bahwa tubuh Lady Gaga yang didaulat sebagai bintang tamu acara tersebut jauh lebih seksi dan molek ketimbang para model VS.
Foto: copyright twitter.com
"Jujur saja, aku lebih memilih body Lady Gaga daripada model Victoria's Secret. Mereka semua terlalu kurus dan nggak seksi sama sekali," tulis salah seorang user lewat twitternya.

Banyak sekali user internet yang akhirnya membandingkan para model VS Fashion Show tahun ini dengan model plus size yang dinilai lebih seksi. Nah Ladies, kalau menurut Ladies para model VS ini terlalu kurus atau malah super seksi sih? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading