Sukses

Lifestyle

Tak Punya Foto Pernikahan, Terwujud Setelah Usia Pernikahan Ke-70

Cinta dan pernikahan yang bertahan hingga puluhan tahun pasti menjadi hal yang diimpikan semua orang. Hal ini juga yang dirasakan oleh pasangan kakek-nenek Ferris dan Margaret Romaire. Menikah di tahun 1946, pasangan yang bertemu saat masih SMA ini berhasil mempertahankan cinta mereka hingga usia pernikahan ke-70 tahun.

Namun ada satu hal yang mereka sesali dalam pernikahan yang sudah berusia 70 tahun ini, mereka tidak punya foto pernikahan indah yang bisa dibingkai dan dipajang di rumah karena mereka hanya mengadakan pernikahan kecil dan sederhana di kampung halaman.

copyright by Lara Carter Photography

Mereka tak pernah melakukan sesi foto pernikahan selayaknya pasangan menikah. Tahun ini, saat usia kakek Ferris sudah 90 tahun dan nenek Margaret 89 tahun, mereka ingin punya foto pernikahan yang indah untuk pertama kalinya.

copyright by Lara Carter Photography

Tepat di ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada tanggal 24 November lalu, cucu perempuannya melakukan reservasi pada fotografer untuk mengabadikan foto ulang tahun pernikahan mereka. Dan tanpa banyak diarahkan, fotografer mengabadikan senyum, cinta kasih, kebahagiaan dan ekspresi malu-malu yang ditunjukkan pasangan ini.

Hasil fotonya juga tidak mengecewakan. Kini kakek Ferris dan nenek Margaret punya foto pernikahan romantis seperti yang mereka harapkan. Semoga pernikahannya bisa tetap langgeng ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading