Sukses

Lifestyle

Pemuda Ini Habiskan 1,9 Miliar Untuk Oplas Agar Mirip Jack Ma

Tahukah kamu dengan sosok Jack Ma? Itu lho, pengusaha kaya raya kedua di China yang akhir-akhir ini namanya menjadi perbincangan hangat setelah foto seorang anak yang sangat mirip dengan dirinya beredar di dunia maya. Ya, Jack Ma alias bos Alibaba memang tengah menjadi tren tersendiri. Saking trennya, seorang pemuda bernama Huang Jian rela merogoh kocek hingga 1,9 Miliar rupiah sebagai biaya operasi plastik agar ia mirip dengan Jack Ma.

Dikutip dari laman asiantown.net, Huang Jian yang merupakan seorang pemuda dan bekerja sebagai salesman ini mengaku telah melakukan oplas agar seperti sosok Jack Ma karena ia sangat mengidolakan Jack Ma. Huang juga mengaku bahwa ia sangat kagum dengan sosok Jack Ma dan ingin seperti dirinya baik dari penampilan maupun kesuksesannya ke depan.

Huang Jian melakukan oplas agar mirip dengan Jack Ma | Photo: Copyright shanghaiist.com

Bagi Huang, Jack Ma adalah sosok yang benar-benar menginspirasinya. Pemuda ini mengatakan bahwa ia telah mengidolakan Ma sejak lama. Ia juga sangat berkeinginan bisa bertemu secara langsung dengan Ma di Universitas Hupan, Huangzhou, tempat di mana Ma dan para pengusaha lainnya memulai bisnis start-up mereka.

Untuk oplas yang dilakukan Huang sendiri, oplas tersebut dilakukannya di Korea Selatan. Pemuda tersebut telah mengubah beberapa bagian wajahnya agar benar-benar mirip dengan Ma. Meski telah melakukan oplas agar terlihat mirip dengan Jack Ma, nampaknya Huang masih terlihat lebih tampan dari Jack Ma. Ia juga terlihat lebih muda dan mengesankan.

Beberapa waktu lalu, tersebar foto seorang pria yang dikatakan mirip dengan Jack Ma | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sementara itu, atas apa yang dilakukan oleh Huang, banyak netter yang menyayangkan aksinya karena ia telah membuang-buang uang demi terlihat seperti orang lain. Beberapa netter merasa kecewa karena Huang tidak bersyukur dengan kondisi dirinya sendiri dan memilih melakukan oplas agar mirip Jack Ma. Tapi, beberapa netter lain nampaknya mendukung Huang dan berharap bahwa tak hanya wajah Jack Ma saja yang mirip dengannya melainkan juga kesuksesan Ma akan menular padanya.

Kalau kamu, gimana nih pendapat kamu mengenai keputusan Huang ini? Apapun dan bagaimanapun keputusannya untuk memiliki wajah yang mirip dengan Jack Ma, semoga ia senantiasa bahagia dan tak pernah menyesal dengan keputusan yang diambilnya tersebut.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading