Sukses

Lifestyle

Berprofesi Sebagai Penjahit, Kakek Ini Selalu Tampil Fashionable

Untuk tampil keren, mengesankan dan fashionable sebenarnya tak hanya bisa dilakukan oleh anak muda saja lho Ladies. Para orang tua yang sudah berumur cukup tua pun sebenarnya masih bisa tampil keren dan fashionable setiap saat. Tak hanya membuatnya keren, berpakaian fashionable meski usianya sudah tua juga akan membuat seseorang terlihat makin menarik, mempesona dan berkharisma. Seperti halnya yang dilakukan oleh kakek berusia 86 tahun asal Jerman bernama Ali berikut ini.

Kakek Ali | Photo: Copyright boredpanda.com

Dikutip dari laman boredpanda.com, kakek Ali yang dulu merupakan orang Turki ini pindah ke Jerman sejak 10 tahun yang lalu. Dulu, ia berprofesi sebagai seorang dokter. Namun, setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai dokter, kakek Ali menggeluti profesi barunya yakni sebagai penjahit. Walau usianya sudah tak muda lagi, kakek Ali tidak mau jika sisa hidupnya ia habiskan untuk bersantai. Ia ingin bekerja yang membuatnya senang dan berpenampilan menarik. Untuk itulah, ia memilih menjadi seorang penjahit.

Sesuai dengan profesi barunya yakni penjahit, kakek Ali pun senantiasa membuat pakaian yang fashionable untuk dirinya sendiri. Kakek Ali juga akan senantiasa memakai pakaian yang ia buat sendiri lalu memotret dirinya sendiri. Sejak tiga tahun yang lalu, kakek Ali telah membuat banyak pakaian yang begitu menarik untuknya. Pakaian-pakaian itu bahkan membuatnya terlihat lebih muda dan makin mempesona.

Kakek Ali dengan setelan baju yang fashionable | Photo: Copyright boredpanda.com

Dari laporan yang ada, kakek Ali sendiri selalu memakai pakaian yang fashionable dan keren setiap harinya. Ia juga akan senantiasa melewati sebuah jalan di Berlin, Jerman, setiap kali hendak bekerja. Karena aktivitas dan penampilannya yang menarik inilah, seorang fotografer bernama Zoe Spawton tertarik dengan penampilan kakek Ali. Sang fotografer setiap hari akan menunggu kakek Ali lewat di jalan sama yang ia lewati setiap hari lalu memotretnya.

Dengan pose yang keren, setelan baju yang fashionable, tas serta tasbih di tangan juga topi di kepala, kakek Ali pun makin hari terlihat makin mengesankan. Saking mengesankannya, gaya kakek Ali telah diabadikan di sebuah blog yang disebut "What Ali Wore". Penasaran kira-kira seperti apa penampilan kakek Ali sehari-harinya dan begitu fashionable tersebut? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini juga ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading