Sukses

Lifestyle

Romantis, Marshmallow Mekar Bagai Bunga Di Atas Minuman Hangat

Minum teh, kopi atau cokelat panas saja tanpa hiasan apa-apa terasa sangat hambar. Mungkin butuh sedikit hal unik dan menarik agar acara minum semakin menyenangkan, misalnya dengan tambahan topping marshmallow.

Potongan marshmallow kotak bisa menambah kekayaan rasa minuman kamu. Tapi rupanya ada marshmallow yang berbeda lho. Marshmallow yang bisa mekar membentuk bunga indah jika ditaruh di atas minuman panas. Marshmallow ini adalah ide dan buatan Chef Dominique Ansel.

copyright by Dominque Ansel Bakery/@sherri_orrapun

Ingin tampilan cokelat panas yang disajikan tokonya berbeda dari yang lainnya, ia mulai berinovasi membuat topping marhmallow bunga. Dominique Ansel memotong marshmallow dengan bentuk bunga aster, ia memberi konsep bunga mekar pada marshmallow ini.

Tepat saat dijatuhkan di atas permukaan cokelat panas, marshmallow ini akan bergerak sendiri dan mekar menampakkan bentuk bunga, tak ketinggalan, bagian dalamnya juga ada isiannya lho.

Sumber: Youtube.com/INSIDER

Ada beberapa varian bunga dan rasa dalam setiap bentuk marshmallow bunga seperti misalnya rasa jeruk, mint, raspberry dan mawar. Jadi penasaran ya? Sayangnya marshmallow yang manis dan romantis ini hanya ada di toko rotinya di Tokyo, London dan New York. Asyik kali ya, kalau ini ada di Indonesia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading