Sukses

Lifestyle

Bisnis Fashion Hijab, Krisdayanti Terinspirasi Kedai Kopi Dubai

Semakin banyak saja selebriti yang melebarkan sayap di dunia bisnis. Kebanyakan melirik lahan fashion karena dinilai sangat berpotensi tinggi sebagai peluang bisnis. Salah satu selebriti yang juga terjun di dunia ini adalah Krisdayanti. Penyanyi yang akrab dipanggil KD ini menyasar konsumen dengan busana muslimah serta hijab-hijab yang cantik.

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/11), KD mengusung nama Lusense KD dengan produk unggulan hijab. Beberapa waktu yang lalu KD ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fashion Week dan memamerkan koleksi terbarunya. Hijab memang menjadi salah satu produk unggulan Lusense KD. Beragam scarf berbagai harga ditawarkan dalam line fashion KD ini.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Harganya terjangkau dengan desain yang cantik. Tapi secara baju syari dan baju muslim juga kita lengkap paketnya," ujarnya.

KD memproduksi hijab atau kerudung dengan berbagai variasi untuk banyak konsumen dari berbagai kalangan. Mulai dari ibu-ibu sampai anak-anak semua ada koleksinya.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Kerudung rahma untuk ibu-ibu atau anak-anak yang belum totally berhijab ada kerudung rahma," jelasnya.

Untuk koleksi terbarunya, KD mengaku terinspirasi dari kedai-kedai kopi yang ada di Dubai. KD dan tim kreatifnya menggunakan hampir setiap detail yang sangat indah dan khas dari kedai kopi di negara tersebut dalam setiap produk terbarunya.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Dari kaligrafi di gedungnya, gambar, motif, dan desain bernuansa magical city. Kita kolaborasikan dengan wanita muslim di Indonesia," ujarnya.

Produk-produk yang ditawarkan KD antara lainĀ  hijab, gamis, dan juga kerudung. Koleksi KD ini sangat laris menjelang hari besar Islam seperti Idul Fitri, Idul Adha, dan Tahun Baru Islam. Tak cuma untuk hari besar saja, KD meyakinkan bahwa koleksinya ini juga sangat pas dikenakan untuk keseharian. Karenanya ia sudah menyiapkan banyak sekali variasi produk untuk berbagai kegiatan yang berbeda.

"Nganter anak beda, sunatan, pengajian, pesta perkawinan juga beda. Kadang juga beli 15 baju untuk satu minggu. Kita juga kaget ya dengan demand dari masyarakat. Sampai saat ini kita kirimkan paket ke Singapura, Malaysia, dan Brunei," pungkasnya.

Sukses terus untuk Lusense KD, semoga semakin bisa mempercantik wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading