Sukses

Lifestyle

Jadi Kiblat Fashion, Raisa Ternyata Cuek Dengan Tren Terbaru

Sepertinya seantero tanah air sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Suara yang merdu plus wajah yang cantik membuat Raisa patut jadi idola. Tak berhenti di situ Ladies, Raisa kini jadi panutan fashion wanita masa kini. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/11), Raisa dikenal sangat pandai memadukan outfit kesehariannya. Siapa yang menyangka kalau ternyata Raisa adalah sosok yang terbilang cuek dengan trend fashion terkini.

Menurut Raisa, fashion bukanlah sekedar mengikuti trend yang sedang booming saja. Bagi Raisa fashion merupakan sebuah bentuk ekspresi diri dari sang pemakainya. Apa yang ia pahami ini membuat Raisa tak ragu saat diajak berkolaborasi dengan salah satu label fashion ternama di Indonesia.

"Saya nggak ikutan trend tapi saya juga tidak berniat 'oke harus jadi trendsetter'. Saya merasa fashion itu tentang mengekspresikan diri sendiri. Dan saya mengekspresikan diri sendiri kayak gini, orang bilang 'oh gaya gue sama kayak dia'. Maksudnya gue sama-sama casual dan gak suka ribet. Saya nggak pintar padu padan sehingga saya ingin satu piece yang bisa kelihatan rapih." ungkap Raisa.
Foto: copyright KapanLagi.com
Meskipun sudah berkolaborasi dengan salah satu brand kenamaan, namun sepertinya Raisa masih belum ingin membuat label fashion sendiri seperti rekan selebriti lainnya. Ini ternyata karena kesibukan Raisa di dunia tarik suara masih sangat menyita waktunya.

"Untuk sekarang saya belum mikir bikin label sendiri karena saya orangnya cukup hands on. Kalau misalnya saya bikin clothing line sendiri, pasti waktunya harus seratus persen ke situ. untuk sekarang saya gak punya waktu sebanyak itu. Komitmen selain musik saya. Dalam waktu dekat ini belum ada untuk bikin clothing line sendiri," tandasnya.

Well, sukses terus untuk Raisa ya. Semoga semakin bisa menginspirasi wanita Indonesia dalam hal-hal yang positif dan berprestasi seperti Raisa.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading