Sukses

Lifestyle

Hore! Ini 7 Drama Korea Paling Ditunggu yang Tayang November 2016

Hai, hai Ladies! Buat kamu penggemar drama Korea, sudah tahu belum ada banyak drama menarik yang akan tayang bulan November ini? Kayaknya bulan ini kamu mungkin akan kembali dibuat baper dengan sejumlah drama Korea terbaru. Eh tapi temanya pun nggak melulu soal cinta-cintaan, lho. Ada yang soal keluarga hingga impian.

Penasaran ada drama terbaru apa saja? Yuk, langsung ikuti infonya berikut ini. Yakin deh salah satu drama Korea bulan November akan ada yang jadi favorit terbarumu. Let's check this out! Semoga tidak ada perubahan tanggal penayangan ya biar nggak di-PHP lagi mengingat ada drama yang seharusnya tayang bulan sebelumnya baru akan tayang di bulan November ini.

(vem/nda)

Entourage, Mulai Tayang 4 November 2016

Drama yang satu ini ceritanya diadaptasi dari sebuah serial televisi Amerika Serikat, HBO. Ceritanya mengenai sebuah rombongan tim produksi film. Mereka berjuang untuk memenangkan penghargaan hingga bisa meghasilkan dana yang terbilang besar.

Pemeran utama di drama ini adalah Seo Kang-Joon yang memerankan Young-Bin, seorang aktor yang sedang naik daun di Korea Selatan. Ia punya sejumlah sahabat, antara lain Ho-Jin (Park Jung-Min), Joon (Lee Kwang-Soo), dan Geobook (Lee Dong-Hwi). Persahabatan mereka terjalin sejak kecil. Sementara itu ada ada Kim Eun-Gab (Cho Jin-Woon) yang berperan sebagai CEO sebuah perusahaan manajemen. Ehm, dengan para pemeran yang ganteng sepertinya drama ini bakal sukses mencuri perhatian para kaum hawa.

The Legend of the Blue Sea, Mulai Tayang 16 November 2016

Siapa nih yang kangen sama Lee Min Ho? Dia bakala jadi pemeran utama untuk drama yang satu ini. Drama The Legend of the Blue Sea ini ceritanya terinspirasi dari sebuah dongeng klasik, tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung. Menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan yang hidup di era Joseon serta sesosok putri duyung.

Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah si putri duyung tersebut. Ia merupakan putri duyung terakhir di bumi. Namun, malang nasibnya ia bertemu dengan seorang penipu ulung, Heo Joon Jae (Lee Min Ho). Heo Joon Jae adalah pria tampan tapi dingin. Shim Chung pun berusaha untuk beradaptasi hidup di dunia barunya. Wah, dari sinopsisnya saja sudah menarik ya. Ada sisi fantasinya juga yang pasti romantisnya. Makin penasaran juga dengan akting Jun Ji Hyun yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya ini.

Romantic Doctor, Teacher Kim, Mulai Tayang 7 November 2016

Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu) merupakan seorang dokter bedah terkenal yang punya julukan "Tangan Tuhan". Tapi mendadak ia menghilang dan tak ada yang tahu keberadaannya. Boo Yong-Joo kemudian menjadi "Teacher Kim" dan dia menyebut dirinya sendiri sebagai "Romantic Doctor". Dia menikmati hidupnya dalam kesendirian.

Lalu ada Kang Dong-Joo (Yoo Yeon-Seok) yang menjadi dokter untuk mendapatkan hati seseorang. Dan Yoon Seo-Jung (Seo Hyun-Jin) menjadi dokter karena ingin mendapat perhatian dari seseorang. Keduanya lalu bertemu dengan Teacher Kim. Dari Teacher Kim, mereka belajar banyak hal soal nilai-nilai kehidupan dan makna cinta.

Father, I'll Take Care of You, Mulai Tayang 12 November 2016

Bosan dengan drama yang cinta-cintaan melulu? Drama yang satu ini bisa jadi pilihanmu. Dari sinopsisnya saja bisa diketahui kalau drama ini mengangkat soal keluarga.

Jadi drama ini menceritakan soal empat anak yang hidupnya sudah mandiri. Mereka sudah tak tinggal dengan orang tuanya lagi. Kedua orang tua mereka yang sudah lanjut usia pun tinggal hanya berdua. Namun, suatu hari, keempat anak mereka kembali ke rumah. Ada apa gerangan?

Night Light, Mulai Tayang 21 November 2016

Seo Yi-Kyung (Lee Yo-Won) punya ambisi untuk membangun kekuasaannya sendiri. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan juga punya ambisi tinggi. Baginya, tamak itu bukanlah sebuah dosa. Tampaknya ia memang bukan wanita biasa, ya.

Sementara itu Park Gun-Woo (Jin Goo) yang memiliki paras tampan dan dari keluarga kaya memimpin sebuah perusahaan besar. Seo Yi-Kyung adalah cinta pertamanya dan dia masih mencintainya. Kemudian ada sosok bernama Lee Se-Jin (Uee) yang berasal dari keluarga miskin. Ia berjuang keras untuk keluar dari garis kemiskinan tersebut. Kira-kira konflik apa yang akan terjadi di antara mereka? Untuk tahu jawabannya memang harus agak bersabar nih menunggu episode pertamanya tayang tanggal 21 November mendatang.

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Mulai Tayang 16 November 2016

Buat kamu yang suka drama yang kisahnya terinspirasi dari kisah nyata, drama yang satu ini bisa jadi yang paling pas buatmu. Jadi drama yang satu ini mengambil inspirasi cerita dari kisah nyata seorang atlet angkat besi, Kim Bok Joo. Dia diceritakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sung Kyung nantinya yang akan memerankan sosok Kim Bok Joo. Jadi penasaran nih dengan akting Sung Kyung sebagai pemeran utama karena selama ini ia lebih sering jadi second lead. Di drama ini, Sung Kyung dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Jung Joon-Hyung. Apakah chemistry keduanya akan terbangun dengan apik di drama ini? Let's find out.

Oh My Geum Bi, Mulai Tayang 16 November 2016

Kalau drama yang satu ini tampaknya akan sukses bikin kamu banjir air mata. Menceritakan seorang gadis Geum-Bi (Heo Jung-Eun) yang baru berusia 8 tahun tapi sudah menderita demensia. Geum-Bi pun dari waktu ke waktu kehilangan ingatannya.

Sang ayah, Hwi-Chul (Oh Ji-Ho) memiki profesi sebagai seorang penipu. Sembari mengasuh dan menjaga Geum-Bi, ia belajar banyak hal soal nilai-nilai kehidupan. Sosok Go Gang-Hee (Park Jin-Hee) ini pun muncul dan masuk di kehidupan Geum-Bi dan Hwi-Chul.

[pos_1]
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading