Sukses

Lifestyle

Rambah Dunia Bisnis Kecantikan, Luna Maya Luncurkan Bulu Mata

Semakin banyak saja selebriti Indonesia yang melebarkan sayap ke dunia bisnis. Beberapa bisnis yang mereka incar antara lain bisnis fashion, kecantikan, dan karaoke. Setelah terjun ke dunia bisnis fashion, kini Luna Maya mulai merambah bisnis kecantikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/10), Luna baru saja meluncurkan produk bulu mata palsu pada tanggal 19 Oktober lalu.

"Hari ini (19/10), launching produk bulu mata Luna Maya. Sebenarnya udah setahunan mempersiapkan ini. Artinya hari ini sudah launching bulu mata Luna," ujarnya.

Saat ditanya apa yang menginspirasi Luna berbisnis di bidang ini, ia menjawab bahwa bisnis bulu matanya tersebut murni didasari dari kebiasaan yang berhubungan dengan pekerjaannya. Menurut Luna, bulu mata akan memberikan wanita kenyamanan saat harus tampil.
Foto: copyright KapanLagi.com
"(Inspirasinya) Nggak (ada) sih. Karena aku lumayan suka bulu mata juga sih. Menunjang juga buat kegiatan aku sehari-hari. Buat syuting, pemotretan. Pasti dengan bulu mata tuh matanya agak gimana. Sempet di-endorse sama Lavie, terus responnya positif, dan emang aku suka pakenya karena produknya juga bagus. Ngobrol, 'yuk bikin yuk,' mereka yang produksi, aku yang desainnya lah. Terjadilah," lanjutnya.

Karena keseharian Luna yang harus selalu tampil cantik dan menarik, ia memilih untuk mengenakan bulu mata. Luna pun mengungkapkan bahwa ada dua tipe bulu mata yang paling ia sukai. Kedua jenis bulu mata tersebut mampu memberikan look yang ia butuhkan saat bekerja maupun sehari-hari.

"(Bulu mata) Aku suka natural sama cat eye. Kebutuhan untuk syuting, untuk foto yang tebel-tebel juga dibutuhin. Daripada numpuk-numpuk, mending aku keluarin yang ngok sekalian. Jadi ada dua yang natural dan ada yang lebih drama," pungkas Luna.

Nah, Ladies tertarik mencoba bulu mata keluaran Luna Maya ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading