Sukses

Lifestyle

Berpengaruh Di Dunia Fashion, Agnez Mo Masuk Majalah Vogue US

Dari dulu hingga sekarang Agnez Mo memang mampu mengukir prestasi-prestasi yang membanggakan. Jalan Agnez Mo untuk menaklukkan industri hiburan dunia rupanya semakin terbuka lebar. Mengawali karir sebagai penyanyi cilik, nama Agnez mampu menjadi salah satu selebriti tanah air yang berbakat dan mampu mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Dilansir oleh KapanLagi.com(25/10), setelah menggebrak dengan single internasionalnya yang bertajuk Coke Bottle (ft. Timbaland & T.I.), kini Agnez kembali membanggakan nama Indonesia lho. Agnez Mo berhasil masuk dalam salah satu majalah fashion ternama di dunia, Vogue. Majalah kenamaan dunia tersebut memuja Agnez atas fashionnya yang selalu stunning lewat tulisan yang bertajuk 'Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World'.

Foto: copyright Vogue.com

Dalam tulisan tersebut Agnez Mo disebut sebagai Diva Pop Terbesar di Indonesia. Sang jurnalis juga mengulik soal fashion Agnez Mo dan pengaruhnya yang besar di dunia fashion dunia. Agnez dipuji atas selera fashionnya yang unik namun sangat menarik. Ia mampu menghadirkan tampilan bernuansa hip-hop yang super stunning. Agnez juga memadukan outfitnya dengan berbagai brand fashion kenamaan dunia seperti Louis Vuitton, Alexander McQueen, Hermes, dan Moschino.

Agnez rupanya mampu membuktikan bahwa ia adalah paket komplit seorang entertainer. Tak cuma sukses di dunia musik, ia juga berhasil membuktikan jika fashion termasuk part yang sangat penting untuk menunjang penampilannya sebagai seorang diva. Agnez pun merasa tersanjung dan mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Vogue.

Foto: copyright instagram/agnezmo

Proud of you Agnez, yuk Ladies intip beberapa fashion Agnez yang memang patut diacungi jempol di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading