Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Mengaku Berhasil Memotret Hantu, Duh Seram

Percaya atau tidak, keberadaan makhluk gaib memang ada. Hanya saja, tidak semua orang bisa melihat apalagi berinteraksi dengan makhluk gaib. Beberapa orang saja yang punya indera keenam dan ia diberkahi kemampuan untuk melihat serta berinteraksi dengan makhluk gaib. Tapi, kalau ada beberapa orang yang diberkahi kemampuan untuk melihat hal-hal gaib, apakah lantas ia bisa mengambil potret dari hal-hal gaib tersebut?

Dikutip dari laman mirror.co.uk, seorang wanita bernama Claire Cowell yang juga seorang paranormal dan pemburu hantu mengklaim bahwa ia telah berhasil memotret hantu. Tak tanggung-tanggung, hantu yang berhasil ia potret dikatakan adalah hantu Black Monk dari Pontefract. Black Monk adalah hantu yang dipercaya sebagai sosok Pendeta Kelam di rumah angker Pontefract, West Yorkshire, Inggris.

Claire Cowell, seorang paranormal yang mengaku telah berhasil memotret sosok Black Monk | Photo: Copyright mirror.co.uk

Claire mengklaim bahwa ia telah berhasil mendapatkan potret Black Mont untuk bagian tubuhnya yakni tangannya. Dalam sebuah foto yang beredar, foto tersebut menunjukkan adanya sosok tangan yang seolah sedang mencengkeram biarawan. Berikut ini lho Ladies, potretnya.

Potret hantu oleh Claire | Photo: Copyright mirror.co.uk

Gimana kalau menurut kamu? apakah potret di atas benar-benar sebuah potret hantu? Perlu kita tahu, Pontefract merupakan salah satu bangunan angker yang paling terkenal di Eropa. Bangunan ini dipercaya sebagai tempat paling angker dan memiliki hantu menyeramkan di dalamnya. Selama ini, tidak sedikit paranormal dan ilmuwan yang ramai-ramai melakukan penelitian di tempat ini untuk membuktikan akan kebenaran hantu.

Claire sendiri, ia mengunjungi Pontefract setidaknya selama 30 hari berturut-turut saat malam bersama beberapa rekannya. Sementara untuk potret tangan Black Monk yang ia dapatkan, ia dapatkan potret tersebut di hari ke 30. Claire mengatakan,

"Ini adalah malam terakhir kami. Beberapa rekan telah pulang dan tersisa saya serta dua rekan lainnya. Saat itu, saya berada di dapur, satu rekan di tangga dan satu lainnya di ruang tamu. Saya mendengarkan suara ketukan di lorong bawah dan saya pun ke sana. Saya mengambil foto di sana. Tapi, saat itu saya tidak dapat melihat apa-apa. Hingga saya kembali ke ruang tamu bersama rekan yang lain, saya menyadari bahwa saya telah memotret sosok Black Monk. Ya, walau sosok itu tidak jelas dan hanya tangannya saja. Saya yakin ini Black Monk yang melegenda itu."

Rumah dimana Claire memotret Black Monk | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sebelum potret oleh Claire ini ramai diberitakan, awal tahun lalu dua orang yang juga mengaku sebagai paranormal dan pemburu hantu yakni Pete Boulton dan Rob Hughes juga mengaku bahwa mereka berhasil menangkan sosok hantu di Pontefract. Mereka berhasil menangkap sosok hantu di sebuah cermin di salah satu ruangan di Pontefract. Berikut potretnya.

Potret hantu oleh Bete dan Rod | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kalau potret-potret di atas beneran potret hantu, rasanya sungguh seram dan bikin bulu kuduk merinding ya. Kalau kamu, pernah punya pengalaman memotret hantu juga atau tidak. Kamu, percaya nggak sih sama sosok hantu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading