Sukses

Lifestyle

30 Tahun Alami Kondisi Langka Pada Wajah, Wanita Ini Kini...

Ketika kita merasa ada yang aneh atau kurang beres dengan kondisi kita, sangat disarankan agar kita segera memeriksakan diri ke dokter. Kita juga sangat disarankan untuk mengetahui lebih dalam mengenai apa yang sedang kita derita. Pastikan juga, untuk memeriksakan diri ke dokter terpercaya dan mampu mendiagnosa dengan baik serta benar. Jangan sampai, karena salah diagnosa dokter mengenai kondisi kesehatan kita, kita pun harus melakukan pengobatan yang salah apalagi mengalami penderitaan yang lebih menyakitkan seperti yang dialami oleh wanita asal Arizona bernama Starrina berikut ini.

Starrina kecil hingga ia remaja | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, selama 30 tahun terakhir, Starrina mengalami kondisi langka pada wajahnya atau lebih tepatnya di bagian bibirnya. Karena kondisi langka ini, bibirnya terus tumbuh dan semakin membesar. Meski ia telah melakukan berbagai perawatan dan minum obat dari dokter pribadinya, kondisinya tak kunjung pulih. Tapi beruntung, setelah hampir selama 30 tahun menderita kondisi langka tersebut dimana hal itu membuat wajahnya terlihat sangat buruk, ia kini mulai bisa bernafas lega.

Starrina menjalankan operasi dalam dua tahap | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Baru-baru ini, ia telah melakukan pemeriksaan ulang terkait kondisinya dan dokter bedah menemukan cara untuk menghentikan daging di wajah Starrina yang terus tumbuh. 30 tahun yang lalu, seorang dokter mendiagnosanya menderita hemangioma. Tapi, dokter bedah yakni Dr Nassif mengungkapkan bahwa hemangiona tidak membuat daging terus tumbuh melainkan ia akan mengecil saat mendapat obat yang benar seiring bertambahnya usia. Dr Nassif mengungkapkan jika dokter yang dulu salah mendiagnosa Starrina karena meski telah diberi obat hemangiona, bibir Starrina tetap tumbuh.

Setelah melakukan operasi, kondisi Starrina saat ini cukup membaik hingga 75 persen | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dr Nassif mengungkapkan jika cara untuk membuat pertumbuhan daging berhenti adalah dengan langkah operasi. Starrina pun menjalankan operasi dan hal ini dilakukannya dalam dua tahap. Tahap pertama bertujuan untuk menghentikan pertumbuhan daging. Sementara tahap kedua bertujuan mengecilkan daging dengan cara membuang daging tersebut. Beruntung, setelah melakukan operasi ini, wajah Starrina kini menjadi lebih baik hingga 75 persen.

Wanita ini juga mengaku bahwa ia bisa lebih percaya diri dan menatap masa depan dengan lebih baik. Meski operasi yang dilakukannya sangat menyakitkan dan berisiko sangat buruk, nampaknya Starrina bisa melewati itu semua dengan baik. Dalam waktu 3 bulan perawatan dan pengobatan, wajah Starrina yang sebelumnya selama 30 tahun dirasa sangat buruk, hal tersebut bisa diperbaiki menjadi lebih baik dan menarik. Pertumbuhan daging di wajahnya juga bisa ditekan dan dihentikan.

Starrina bersama kekasihnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kini, Starrina dan kekasihnya mengaku bahwa mereka bisa menatap masa depan yang lebih cerah serta mengesankan. Pasangan ini juga mengaku bahwa ia semakin bahagia. Terus semangat Starrina, pastikan untuk selalu bersyukur dan masa depan kamu juga orang-orang tercinta di sekitar kamu bisa lebih mengesankan dan bahagia setelah ini. Semoga pula, operasi yang dilakukan membuahkan hasil yang maksimal dan kondisi langka yang kamu derita benar-benar bisa terobati dengan baik dan tak pulih kembali.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading