Sukses

Lifestyle

Ciptakan Efek Air, Trik Lucu Ini Yang Dilakukan Fotografer Jepang

Jika ingin menghasilkan foto yang bagus dan menarik, maka fotografer harus cerdas dan punya banyak ide untuk menciptakan pose atau efek foto yang beda dari yang lainnya. Ini jugalah yang menjadi salah satu penilaian apakah fotografer tersebut profesional dan bisa mendapatkan bayaran mahal.

Seperti itu juga yang dilakukan fotografer asal Jepang yang punya akun Twitter @ snowfairy88 berikut ini. Sepertinya salah satu ide fotografer berikut ini memang patut diacungi jempol sekaligus mampu mengundang tawa.

Untuk memberikan efek cipratan air di belakang model yang akan difoto, fotografer meminta seorang pria menceburkan diri ke kolam di belakang model tersebut.

copyright by twitter.com/snowfairy88

Tak hanya sekedar orang biasa yang harus menceburkan diri, fotografer meminta seseorang bertubuh gemuk agar cipratan air yang dihasilkan bisa besar. Tugas pria itu cukup sederhana, ia hanya perlu berlari dan menceburkan diri tepat di kolam belakang model.

copyright by twitter.com/snowfairy88

Hasilnya memang tak begitu mengecewakan, namun setiap orang pasti akan tersenyum ketika melihat behind the scene pemotretannya. Apalagi ketika pria berbaju pink cerah itu seakan menikmati air di dalam kolam dan keluar dari kolam sambil memeras bajunya yang basah di samping model wanita. Ia kemudian berlari seakan tak terjadi apa-apa.

Well, sebuah foto yang bagus memang dibutuhkan sedikit pengorbanan. Akan selalu ada orang-orang di balik layar yang lucu dan membantu keberhasilan sebuah foto yang bagus, seperti pria baju pink di atas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading