Sukses

Lifestyle

Melamar Pakai 999 Buah Jeruk Bali, Pria Ini Justru Ditolak

Ketika hendak mengungkapkan isi hati kepada orang yang paling tersayang dan dicintai, harapannya semua orang akan mengungkapkannya dengan cara yang manis. Harapannya pula, ungkapan sayang yang ia ungkapkan tersebut diterima dengan baik dan ia pun mendapat ungkapan yang sama. Hanya saja, ternyata ada beberapa ungkapan sayang yang justru ditolak mentah-mentah. Ya, meski ungkapan sayang yang dilakukan sudah sangat manis dan terencana dengan baik sebelumnya.

Berbicara mengenai ungkapan sayang atau lamaran yang ditolak, setelah beberapa waktu lalu ada seorang pria yang ditolak karena ia mengatakan bahwa ia akan memasukkan nama wanita di dalam daftar ahli waris di keluarganya, kali ini seorang pria lain di China juga kembali ditolak kekasihnya di depan umum walau ia telah menyiapkan lamaran paling romantis.

Pria memberikan lamaran romantis untuk wanita yang dicintainya | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, seorang pria yang merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Guangzhou, China telah ditolak mentah-mentah oleh gadis impiannya di depan banyak orang. Padahal, sang pria telah menyiapkan sedikitnya 999 buah jeruk Bali atau Pamelo dan dibentuk lambang cinta di hadapan gadis. Dari laporan yang ada, pria tersebut adalah mahasiswa tahun ke tiga sementara gadis yang ia lamar adalah kakak tingkatnya.

Karena lamarannya ditolak, pria tersebut memberikan buah jeruk untuk acara lamaran kepada penontong yang hadir di sana | Photo: Copyright asiantown.net

Sang pria mengatakan kepada gadis bahwa ia sangat mencintainya dan ia ingin menjadi kekasihnya. Mendengar apa yang dikatakan pria, gadis pun memberi jawaban dengan nada yang lembut, "Oh sayang, aku tak bisa menerimanya. Aku sudah menganggap bahwa kamu adalah sahabatku dan tidak lebih." Lepas mengatakan hal ini, si gadis pun terlihat pergi dari hadapan pria.

Sementara itu, dari beberapa laporan yang ada, si gadis dan pria adalah teman baik di kampus. Keduanya kenal di sebuah kegiatan ekstrakurikuler kampus. Si gadis selama ini juga dikenal sebagai seorang wanita yang sangat suka dengan buah jeruk Bali atau palemo. Karena kesukaannya inilah, rupanya hal ini membuat si pria mencoba melakukan lamaran paling romantis dengan memanfaatkan buah tersebut di hadapan gadis. Sayangnya, lamaran pria ditolak oleh si gadis. Selama ini si gadis menganggap bahwa pria yang melamarnya hanya sebatas sahabat saja, tak lebih.

999 buah jeruk untuk lamaran lenyap hanya dalam waktu kurang dari 2 menit | Photo: Copyright asiantown.net

Mengetahui kenyataan bahwa cintanya ditolak, pria pun memberi tahu orang-orang yang berkerumun melihatnya untuk mengambil buah jeruk Bali secara gratis. Orang-orang pun terlihat sangat antusias mengambil jeruk-jeruk itu. Dalam waktu kurang dari 2 menit, jeruk-jeruk itu pun lenyap dari hadapan pria. Mmm, sabar saja ya mas karena cintanya sudah ditolak. Jangan terlalu sedih dan percaya saja bahwa mungkin gadis tersebut memang tidak ditakdirkan buat kamu.

Walau cinta pria sudah ditolak, semoga ia dan si gadis masih bisa berteman baik dan saling mendukung satu lain. Semoga pula, baik si pria maupun gadis disandingkan dengan seseorang yang telah ditakdirkan untuk mereka dan mereka pun semakin bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading