Sukses

Lifestyle

Gaun Blue Ivy di MTV VMA 2016 Rancangan Desainer Asli Indonesia

Beberapa hari yang lalu digelar sebuah perhelatan besar bagi para insan musik dunia. Yup,  MTV Video Music Awards 2016 yang digelar di Madison Square Garden dan sukses menjadi buah bibir.  Beyonce Knowles memang jadi ratu di ajang tersebut dengan menyabet 7 trofi dari total 11 nominasi yang diraihnya. Tak cuma berhasil menyabet banyak piala, kehadiran Queen Bey dan sang putri Blue Ivy Carter juga berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dress yang dikenakan Blue Ivy berhasil menjadi pusat perhatian di ajang tersebut. Dress cantik berwarna krem dengan rok tutu penuh glitter mewah tersebut ternyata memang bukan sembarang dress Ladies. Dress tersebut berharga USS 10,950 atau sekitar Rp 145 juta. Dress cantik itu dipadukan dengan crown cantik yang menghiasi kepala mungil sang putri.
Foto: copyright @mischaaoki
Nah, tahukah kamu Ladies, bahwa ternyata dress tersebut adalah rancangan dari desainer asli Indonesia? Dress yang dipakai Blue Ivy adalah merk busana anak high-end bernama Mischka Aoki. Brand ini didirikan pada tahun 2009 di Australia. Sang desainer sendiri bernama Winnie Aoki yang asli Indonesia. Nama brand ini terinpirasi ketika anak pertamanya lahir dan diberi nama Mischka Aoki. Busana yang dikenakan oleh oleh Blue Ivy mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Pantas saja harganya begitu selangit.
Winnie Aoki, perancang gaun Blue Ivy. Foto: copyright nymagz
Tak main-main Ladies, busana Misckha Aoki ini juga sudah jadi langganan banyak selebriti dunia lho. Hasil rancangannya sudah pernah dikenakan oleh sederet selebriti dunia seperti Suri Cruise, Harper Beckham, anak-anak dari keluarga Kardashian, anak Sarah Jessica Parker, Jessica Alba dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedret selebriti dalam negeri juga menjadi langganan Winnie lho. Ada Dian Sastrowardoyo, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Annisa Yudhoyono, Donna Agnesia, Adinda Bakrie, Nia Ramadhani dan beberapa anak artis lainnya. Wah, ternyata desainer asli Indonesia juga nggak kalah dengan desainer luar negeri ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading